Home > Ragam Berita > Nasional > Disebut Mantan PSK, Istri Hermansyah Tertekan

Disebut Mantan PSK, Istri Hermansyah Tertekan

Jakarta – Belum selesai masalah suaminya yang menjadi korban pembacokan saat di jalam Tol Irina, istri ahli IT Hermansyah, kini harus lebih tertekan dengan beredarnya kabar bahwa dirinya adalah mantan PSK di kawasan Jakarta Barat sebelum menikah dengan Hermansyah.

Disebut Mantan PSK, Istri Hermansyah Tertekan

“Bu Irina merasa tertekan. Info yang saya dapat dari keluarga dekat Hermansyah seperti itu. Tapi dia (Irina) tidak menghiraukan karena tidak merasa begitu,” ujar pengacara Hermansyah, Azam Khan, Kamis (13/7/2017).

“Dia merasa sakitlah. Di saat kondisi suami masih dalam perawatan, ada saja yang mengembuskan kabar seperti itu. Siapa yang nggak kesal,” lanjutnya.

Azam kemudian menjelaskan, Irina dan Hermansyah menikah secara sah, namun soal kapan tepatnya, Azam mengaku tidak tahu.

“Irina menikah resmi dengan Hermansyah. Pernikahannya sah dan baik-baik,” kata Azam.

Terkait dua pelaku pengeroyokan suaminya yang saat ini telah tertangkap oleh aparat Polres Depok, Irina mengenali bahwa memang mereka pelakunya.

“Kepada istrinya tadi kami perlihatkan wajah kedua pelakunya, apakah benar itu pelakunya. Yang bersangkutan membenarkan bahwa memang merekalah pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok AKBP Teguh Nugroho kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Rabu (12/7/2017).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...