Jakarta – Siapa yang tidak pernah mendengar lagu Despacito yang dibawakan oleh penyanyi Luis Fonsi ft. Daddy Yankee. Penyanyi pop asal Puerto Rico ini berhasil membuat semua orang, dari anak-anak hingga dewasa untuk bergoyang mengikuti irama musiknya.

Waduh, Lirik Lagu Despacito Ternyata Artinya Mesum

Cover lagu yang dibawakan oleh sejumlah penyanyi terkenal seperti Justin Bieber membuat lagu Despacito juga makin melejit.

Hingga kini, video klip Despacito yang dibawakan oleh Luis Fonsi telah ditinton sebanyak 2.528.888.222 kali hanya dalam waktu 6 bulan. Bandingkan dengan video klip Gangnam Style yang memperoleh 2.897.910.735 views dalam waktu yang cukup panjang, 5 tahun.

Lirik lagu Despacito dalam bahasa Spanyol dan jarang yang bisa menyanyikannya karena selain kata-katanya sulit, lagu ini juga bertempo cepat.

Ketenaran lagu Despacito juga dibuktikan dengan akun Instagram @despacito_cover yang berisi sejumlah cover lagu Despacito, dari yang lucu hingga yang serius. Akun ini telah mempunyai 20.600 follower.

Sebuah akun YouTube dengan nama Junaidi Karo Karo juga mengunggah video yang memperlihatkan seorang pengamen bersuara emas yang menyanyikan lagu Despacito dengan bagus. Dalam waktu kurang dari seminggu, video ini telah dilihat sebanyak 3.619.498 kali.

Namun demikian, tidak banyak yang tahu bahwa ternyata arti dibalik lirik lagu Despacito ternyata cukup membuat banyak orang tua untuk berpikir ulang memperbolehkan anaknya mendengar lagu tersebut bahkan menyanyikannya.

Akun Instagram, @Tante_Rempong mengunggah sebuah video cover lagu Despacito beserta terjemahannya yang ternyata cukup mesum dan tidak cocok dinyanyikan oleh anak-anak.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)