Jakarta – Pihak manajemen Pesbukers telah memutuskan untuk mengeluarkan Ayu Ting Ting dari acaranya. Ternyata, hal tersebut membuat pedangdut kondang ini merasa sedih. Meskipun dirinya masih memiliki banyak tawaran off air , namun janda satu anak tersebut merasa terusik.

Didepak Dari Pesbuker, Ayu Ting Ting Memilih Berdiam Diri Ke Villa Mewahnya

Ayu Ting Ting

Pasalnya, tak sedikit isu yang beredar jika dikeluarkannya Ayu guna memisahkannya dari Raffi Ahmad. Terlebih lagi, sejak Ayu tidak tampil lagi di Pesbukers, Nagita Slavina jadi sering tampil dalam acara tersebut bersama dengan sang suami. Tidak ingin terbawa arus kesedihan, Ayu memilih menyepi di vila mewahnya. Padahal baru saja Ayu berlibur ke Selandia Baru.

“Lagi pengin sendiri aja. Kalau di vila kan sejuk suasananya,” ujar Ayu dalam infotainment, Sabtu (15/7).

Sedangkan, ayahanda Ayu, Abdul Rozak sendiri menyatakan bahwa hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar-wajar saja jika anaknya menyepi di villa mewahnya. Apalagi tak sedikit isu negatif yang diterima oleh putri kesayangannya tersebut.

Baca Juga : Gara-Gara Unggah Foto Ini, Ayu Ting Ting Dibilang Mirip Hantu Valak

“Anak ayah kuat, kalau gak kuat sudah berhenti dari dunia entertainment. Biarkan Ayu menghibur hatinya di vila Bogor. Jangan kaitkan dengan berita-berita negatif lagi,” pintanya.

(bimbim – www.harianindo.com)