Home > Hiburan > Gosip > Artis Senior Ini Turut Mengecam Aksi Bullying Terhadap Mahasiswa Difabel Gunadarma

Artis Senior Ini Turut Mengecam Aksi Bullying Terhadap Mahasiswa Difabel Gunadarma

Jakarta – Belakangan ini, beredar sebuah video Aksi bullying yang terjadi di Universitas Gunadarma. Video tersebut membuat publik merasa geram. Hal yang sama pun ternyata juga ikut dirasakan oleh artis senior Dewi Yull. Ia pun menumpahkan rasa kecewanya melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (17/7/2017).

Artis Senior Ini Turut Mengecam Aksi Bullying Terhadap Mahasiswa Difabel Gunadarma

Dewi Yull

Dewi mengungkapkan bahwa dirinya merasa marah sekaligus sedih terkait dengan kabar tersebut. Terlebih lagi, mantan istri Ray Sahetapy tersebut memiliki dua anak yang difabel. Mengunggah ulang postingan sang putra, Surya Sahaetapy, Dewi mengecam aksi tersebut.

“Sebagai ibu dari 2 ( dua) anak difabel, saya marah dan sedih membaca dan mengetahui ada Mahasiswa membully teman yg difabel apapun alasannya,” tulis Dewi.

“Apakah tak takut Allah marah karena ciptaanNYA diperlakukan seperti itu, semoga mereka menjadi orang beriman.”

Dewi pun mendoakan agar para pelaku bisa tersadar dengan kesalahan yang telah mereka lakukan itu. Tak lupa, di akhir tulisannya Dewi mempertanyakan tentang pola pendidikan yang sedang terjadi di Indonesia.

“Dan sedang sama2 belajar di perguruan tinggi .. semoga menjadikan mereka bermartabat dan bermanfaat bagi sesama, semoga saya yg keliru membaca beritanya krn tak percaya,” lanjut Dewi. “Sangat tak bisa masuk nalar. Pendidikan orangtua (tak mungkin) atau mereka sendiri? Bagaimana pola pendidikan kita? Anak harapan bangsa..#budipekerti #doaibu”

Baca Juga : Zaskia Gotik Ternyata Ikutan Buka Bisnis Kuliner Di Kota Ini

Diketahui, video yang beredar viral di media sosial, tampak sekelompok pemuda yang menarik tas seorang anak autis hingga membuatnya tidak bisa berjalan. Usai terlepas, korban yang tampak marah melemparkan tong sampah, sedangkan rekan-rekan di sekitarnya justru tertawa-tawa melihat hal itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Jakarta – Anak aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, ditangkap oleh tim Satres Narkotika ...