Home > Olahraga > Bola > Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Tanda Tangan Ivan Perisic

Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Tanda Tangan Ivan Perisic

Manchester – Peluang Manchester United untuk bisa mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan kian terbuka karena Nerrazurri kini disebut telah mendapatkan calon penggantinya.

Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Tanda Tangan Ivan Perisic

Ivan Perisic

Sejak beberapa waktu lalu, Setan Merah terus dikait-kaitkan dengan Perisic. Namun dalam kurun waktu dua pekan ini, rumornya muncul kian intensif.

Hal tersebut dipicu kabar bahwa Inter kini siap melepas pemain Kroasia tersebut. Sebab mereka diklaim telah mencari penggantinya dan tengah berusaha untuk mendatangkan Keita Balde Diao dari Lazio.

Sporting Director Inter, Piero Ausilio sendiri sempat menyatakan bahwa Perisic tidak akan pindah ke Old Trafford musim panas ini. Sebagaimana diberitakan Premium Sport pada Senin (17/7/2017), Nerrazurri kini siap melepas Perisic karena mereka sebentar lagi akan menuntaskan transfer Keita.

Perisic sendiri sebelumnya juga disebut sangat ingin memperkuat United. Ia pun diklaim siap untuk memaksakan transfernya ke tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Perisic gabung inter dari Wolfsburg pada tahun 2015 silam. Saat itu ia dibeli dengan bandrol yang kabarnya mencapai 16 juta Euro.

Saat ini kontraknya masih tersisa hingga musim panas 2020 mendatang. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 79 kali bagi inter di semua ajang dan mencetak 20 gol plus 18 assist. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manchester City Pinjamkan Joe Hart ke West Ham United?

Manchester City Pinjamkan Joe Hart ke West Ham United?

Manchester – Pep Guardiola tampaknya sama sekali tak berminat menggunakan jasa Joe Hart sebagai penjaga ...