Jakarta – Belakangan ini, ama ustaz Syamsuddin Nur Makkah mendadak terkenal usai cuplikan video ceramahnya di acara televisi “Islam itu Indah” menjadi viral di media sosial. Ustaz muda tersebut sempat mengungkapkan jika salah satu kenikmatan di surga itu adalah pesta seks.

Ceramah Kontroversi, Ustad Syamsuddin Nur Makkah Mendadak Tenar

Ustad Syamsuddin Nur Makkah

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks. Minta maaf karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks. Kenapa ini? Karena ini yang disuruh tahan di dunia oleh laki-laki,” ungkap ustaz Syam dalam cuplikan video yang beredar.

Naskah ceramahnya tersebut sering dipakai oleh Ustaz Maulana. Alhasil, Nama Syamsuddin mulai tenar dan akhirnya menjadi seorang penceramah. Ketika ustaz Maulana menjalankan umroh dan ustadzah Oky yang menggantikan, dia meminta ustaz Syam untuk membantu memberikan ceramah dalam acara tersebut. Informasi lain yang berhasil dikumpulkan ustaz Syam ternyata juga seorang YouTuber.

Dia memiliki akun YouTube dengan nama aslinya ‘Syamsuddin Nur’. Namun, dalam channel youtube-nya, tak hanya berisi ceramah agama saja. Melainkan, dia juga mengunggah tips menghafal Al Quran bagi yang sibuk dan sejumlah bacaan ayat suci Al Quran. Dan yang mengejutkan, uztaz muda ini ternyata gemar bermusik. Dia mengunggah video ketika melantunkan lagu-lagu islami sambil bermain gitar di akun youtubenya.

Baca Juga : Polisi Ungkap Daftar Harga Penari Sensual Yang Dibawa Ke Inul Vizta

Dari channel YouTube ‘Syamsuddin Nur’, juga terlihat mengikuti sejumlah channel youtube lain seperti Atta Halilintar, MadridistaTV dan TRANS TV Official. Dan yang mengejutkan channel yang diikuti juga banyak akun perempuan seperti penyanyi Hanin Dhiya, Ayu Indriati, Carmen Soliman, Shahida Supian dan Natasha Farani.

(bimbim – www.harianindo.com)