Home > Olahraga > Bola > Arsenal Siap Lepas 8 Bintang

Arsenal Siap Lepas 8 Bintang

London – Arsenal diberitakan sukses mendapat dana segar lebih dari 50 juta pounds, seiring usaha mereka menyingkirkan beberapa bintang, dalam beberapa hari mendatang.

Arsenal Siap Lepas 8 Bintang

Calum Chambers

Calum Chambers belakangan ini diperkirakan akan menjadi salah satu pemain yang angkat kaki. Sang bek merupakan satu dari beberapa pemain yang tidak dibawa oleh manajer Arsene Wenger dalam perjalanan tur musim panas ke Australia dan Asia.

Seperti dilansir dari Telegraph, Rabu (19/7/2017), Chambers diinginkan oleh Palace dengan kontrak senilai 16 juta poundsterling, sementara kiper ketiga Wojciech Szczesny hampir pasti akan dibeli 10 juta pounds oleh Juventus.

Lucas Perez dan Kieran Gibbs menjadi dua nama lain yang kabarnya sudah mendapat izin untuk pergi, di mana nama yang disebut pertama sudah sering dikaitkan dengan klub Turki dan Spanyol dalam beberapa pekan belakangan.

Dketahui juga jika Wenger mencoba menjual Olivier Giroud, yang konon masuk dalam radar Everton, klub yang siap membayar 20 juta pounds untuknya.

Baca juga: Aubameyang Bertahan di Dortmund

Masa depan dari Mathieu Debuchy, Carl Jenkinson, dan Jack Wilshere, pun diragukan, dan The Gunners tengah menanti klub yang siap menanggung gaji ketiga pemain ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Perpanjang Kontrak Conte

Chelsea Perpanjang Kontrak Conte

London – Chelsea resmi memperpanjang kontrak sang pelatih, Antonio Conte, selama dua tahun ke depan. ...