Home > Olahraga > Bola > Wow, Hazard Ternyata Mengidolakan Drogba

Wow, Hazard Ternyata Mengidolakan Drogba

London – Eden Hazard mungkin menjadi seorang bintang Chelsea dengan caranya sendiri. Namun dia mengaku beruntung memiliki kesempatan bermain dengan idolanya, Didier Drogba di Stamford Bridge

Wow, Hazard Ternyata Mengidolakan Drogba

Drogba merupakan legenda Chelsea. Namanya juga mendapatkan tempat dalam di hati suporter ketika dia mencetak gol penalti penentu kemenangan The Blues di final Liga Champions 2012 silam.

Sang penyerang asal Pantai Gading tersebut meninggalkan klub pada musim panas itu sebelum Chelsea mendatangkan salah satu pemain paling berbakat di Eropa pada diri Hazard, yang kemudian menjadi pemain paling berpengaruh dan pemain penting sejak itu.

Drogba kembali ke Chelsea pada 2014 selama satu musim, di mana dia membantu Chelsea menjadi juara Premier League saat dilatih Jose Mourinho di periode keduanya.

Dan Hazard mengungkapkan betapa beruntungnya dia memiliki kesempatan bermain dengan Drogba pada musim itu, dan diakuinya ini sesuatu yang dia katakan kepada anaknya.

“Saya tumbuh dengan menonton Didier Drogba bermain, dan dia telah menjadi idola besar saya,” ujarnya.

“Saya datang ke Chelsea hanya setelah dia pergi, jadi saya sedikit sedih bahwa saya datang, sedangkan dia pergi, tapi dua tahun kemudian dia kembali,” tambahnya.

“Saya sangat bahagia dan saya bisa mengatakan pada anak saya bahwa saya telah bermain dengannya, bahkan bila itu hanya satu musim. Dia sosok luar biasa, pemimpin sejati dan anda selalu belajar dari yang terbaik. Dia pemain pertandingan besar dan saya masih berbicara dengannya,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...