Jakarta – Putra aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas (19) akhirnya mengakui telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta untuk memesan obat psikotropika jenis Happy Five.

Putra Jeremy Thomas Akui Mentransfer Rp 1,5 Juta Untuk Memesan Happy Five

“(Axel) telah memesan barang tersebut dan mengakui telah mentransfer uang Rp 1,5 juta menggunakan salah satu bank. Bersangkutan sudah kami periksa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Meski Axel mengaku baru pertama kali ini memesan barang haran tersebut namun polisi masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Catatan kertas ada, pengakuan tersangka sudah, pengakuan dia sudah, pengakuan saksi sudah. Sementara yang kami kejar itu dulu, nanti kami dalami,” jelas Argo.

Nama Axel Thomas terseret setelah polisi sebelumnya melakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka yang kedapatan membawa 1.118 strip happy five di Bandara Soekarno-Hatta.

Dari pengembangan dua tersangka ini muncul nama Axel sebagai salah seorang pemesan dari happy five. Axel kemudian ditangkap saat berada di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
(samsul arifin – harianindo.com)