Jakarta – Sikap salah seorang Aktor senior, Jeremy Thomas tampak berubah 180 derajat usai putranya Axel Matthew Thomas ditetapkan menjadi tersangka dalam penyalahgunaan narkotika.

Usai Putranya Ditetapkan Jadi Tersangka, Jeremy Thomas Sudah Tak Ngamuk Ke Polisi

Jeremy Thomas dan Axel

Seolah-olah dirinya sudah tidak lagi meributkan terkait dugaan penganiayaan oleh petugas kepolisian terhadap sang anak. Pemain sinetron Takdir tersebut kini hanya bisa pasrah. Jeremy pun berusaha untuk ikut bertanggung jawab atas kesalahan anaknya.

”Sebagai warga negara Indonesia yang baik. Saya sudah membaca di media, dan sebagai ayah. Saya di sini ikut bertanggung jawab,” ujar Jeremy Thomas di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa malam (18/7/2017).

Bahkan, Jeremy sendiri menerima keputusan pihak berwajib, meskipun sebelumnya sempat ngotot dan melaporkan petugas yang telah menangkap anaknya. Jeremy pun berniat untuk mencabut laporannya di Divisi Propam Mabes Polri. Hanya saja, pencabutan tersebut menunggu proses hukum yang menimpa anaknya.

”Sebagai warna negara yang baik, tentu kita harus patuh hukum, kita harus kooperatif. Yang namanya hak penetapan tersangka itu adalah hak dari pihak kepolisian. Dan tentunya kalau mereka menetapkan tersangka sudah mempunyai cara atau alat bukti. Saya sebagai pribadi yang pernah mengerti kasus hukum harus menghargai,” tegasnya.

Baca Juga : Lagi-Lagi, Zack Lee Pamer Foto Dengan Wanita Lain, Siapa ?

”Karena memang kemarin saya mau memfokuskan diri pada kesehatannya Axel. Jadi saya tidak ingin, istilahnya terlapor melapor dan segala macam. Sementara kejiwaan segala macam, psikis anak, dan status hukum anak saya yang ternyata dia bergaul dang orang-orang yang tidak benar,” paparnya.

(bimbim – harianindo.com)