Home > Hiburan > Gosip > Wow, Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati Bakal Kolaborasi Dalam Acara Ini

Wow, Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati Bakal Kolaborasi Dalam Acara Ini

Jakarta – LINE Indonesia bakal mengadakan sebuah konser yang berttajuk LINE Concert. Konser tersebut sebagai salah satu apresiasi LINE kepada para penggunanya. Event kali ini bakal membawa para penggunanya lebih dekat ke dunia musik secara spektakuler.

Wow, Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati Bakal Kolaborasi Dalam Acara Ini

Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati

Managing Director LINE Indonesia Ongki Kurniawan menjelaskan bahwa rangkaian event ini bakal dimulai di Surabaya, Jawa Timur pada (8/9/2017) mendatang. Pemilihan Kota Pahlawan menjadi persinggahan pertama LINE Concert bukan tanpa sebab. Ongki menjelaskan, Surabaya memiliki basis pengguna LINE yang cukup besar. Untuk angka ia tak bisa bocorkan, yang jelas berada di urutan kedua setelah Jakarta.

“Selain itu ini sejalan dengan misi kami, closing the distance,” ujarnya saat ditemui dalam peluncuran akun LINE Concert Rabu (19/7/2017) malam.

Dengan dipilihnya Surabaya, LINE Indonesia ingin menunjukkan bahwa musik tak hanya terkonstrasi di Ibukota DKI Jakarta saja. Hal tersebut ternyata juga sebagai cara perusahaan yang berbasis di Jepang tersebut untuk lebih mendekatkan dengan penggunanya lewat bahasa musik yang universal.

Ke depannya, LINE Concert diharap bisa hadir dengan konsep-konsep lain. Bisa saja tahun ini artis yang diajak adalah musisi pop. Dalam peluncuran itu juga ia memastikan LINE Concert tak akan berhenti di Surabaya.

“Bisa saja ada konsep baru selanjutnya,” turur Ongli.

“Makanya selalu gunakan LINE dan tunjukan apresiasi musik, siapa tahu kota Anda selanjutnya,” tegasnya.

LINE Concert akan menghadirkan Isyana Sarasvati dan Glenn Fredly. Isyana menjelaskan, kesempatan ini menjadi kesempatan baginya untuk menyatukan dirinya dengan fans di luar Ibu Kota. ketika ditawari LINE Indonesia untuk ikut dalam rangkaian konser ini, Isyana langsung mengiyakan.

“Kesempatan lebih dekat dengan penikmat musik saya,” ujarnya.

Sementara itu Glenn berharap acara ini menjadi pemicu dunia musik Indonesia lebih maju. Glenn meneruskan, tak hanya informasi musisi luar negeri, dalam negeri juga update. Ia mengatakan, ekosistem musik Indonesia sangat dinamis dibanding yang dibayangkan.

Baca Juga : Usai Putranya Ditetapkan Jadi Tersangka, Jeremy Thomas Sudah Tak Ngamuk Ke Polisi

“Apalagi ada fitur di LINE yang namanya LINE Today yang memberikan informasi perkembangan terbaru dunia musik,” ujarnya.

Dalam peluncuran tersebut juga diumumkan dua musisi lagi yang akan tampil di LINE Concert. Mereka adalah Sheila on 7 dan Tulus.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...