Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik ini Lebih Memilih Menyekolahkan Anak-Anaknya Dekat Rumah

Artis Cantik ini Lebih Memilih Menyekolahkan Anak-Anaknya Dekat Rumah

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Kamidia Radisti memang sangat selektif dalam memilih tempat sekolah bagi anak-anaknya. Oleh sebab itu, ibu tiga anak tersebut jauh-jauh hari sudah mencari tahu informasi beberapa sekolah untuk dijadikan rujukannya.

Artis Cantik ini Lebih Memilih Menyekolahkan Anak-Anaknya Dekat Rumah

Kamidia Radisti dan ketiga buah hatinya

Namun, tak seperti para orang tua pada umumnya yang kebanyakan berburu sekolah favorit untuk anaknya, hal itu tidak begitu diprioritaskan wanita yang karib disapa Disti ini. Wanita 33 tahun ini justru lebih memilih sekolah yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggalnya. Soal yang satu ini, ternyata dia memiliki alasan tersendiri.

“Anak sekarang kan sekolahnya itu lama ya, bisa sampai siang dan sore meski masih SD, kalau jauh kasihan dia macet di jalan, harus bangun pagi-pagi, nanti waktunya habis di jalan,” tutur Disti.

Sebagai seorang ibu, Miss Indonesia 2007 tersebut ingin anak-anaknya bisa cukup mendapatkan waktu istirahat dan tidak stres dengan kemacetan yang kerap terjadi di jalanan Ibukota.

Baca Juga : Genap 40 Hari Kepergian Julia Perez, Hanya Sedikit Sahabat Yang Hadir

“Saya penginnya dia cukup istirahatnya, sekolahnya nggak terbengkalai. Aku lebih pilih sekolah yang deket rumah, jadi bisa tetap saya pantau, kalau bisa yang ke sekolahnya cukup jalan kaki aja dari rumah,” tandas Disti.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Jakarta – Raffi Ahmad merupakan salah satu bintang di dunia hiburan, kali ini dirinya mengungkapkan ...