Home > Hiburan > Gosip > Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Komedian Pretty Asmara kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut terjadi setelah dirinya ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Laman komentar Pretty dalam akun Instagram pribadinya lantas dibanjiri netizen dengan komentar pedas.

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Pretty Asmara

Momen ketika Pretty sedabg menikmati liburan singkat di Penang, Malaysia pun tak luput jadi sasaran netizen. Seperti foto Pretty dengan caption, “nunggu kamu tapi gak datang2”. Dalam kolom komentar, netizen menyindir dengan menyebutkan yang ditunggu Pretty akhirnya datang.

“Nunggu terciduk… sekarang udh menjadi nyata impiannya,” ucap akun maluma_puth.

Ada juga foto Pretty dengan caption, “malam ini bobo di sini?”, netizen lantas melanjutkannya dengan menulis komentar “bobo di penjara”. Selain itu, postingan video ketika hendak berpisah dengan temannya di Penang International Airport pun tak luput dari komentar pedas netizen.

Pretty yang memberikan keterangan menangis saat harus berpisah dengan teman-temannya, dikomentari netizen dirinya menangis sekarang ini karena tertangkap.

Baca Juga : Marissa Haque Lagi-Lagi Diserang Oleh Netizen Karena Tulisannya Ini

Sebelumnya, Pretty diketahui telah ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah hotel di Jakarta Pusat, pada Selasa (18/7/2017). Selain Pretty, polisi juga ikut menangkap sejumlah artis lainnya. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan ekstasi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Jakarta – Nafa Urbach akhirnya resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya dikabulkan Majelis Hakim ...