Home > Hiburan > Film > Mari Berkenalan dengan Para Pemeran Film Dilan

Mari Berkenalan dengan Para Pemeran Film Dilan

Jakarta – Duet rumah produksi Falcon Pictures serta Maxima Pictures baru saja mengumumkan produksi film Dilan. Seperti dilansri dari berbagai sumber, Jumat (21/7/2017), film tersebut diadaptasi dari novel terlaris yang berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku karya penulis Pidi Baiq pada 1990.

Mari Berkenalan dengan Para Pemeran Film Dilan

Iqbal dan Vanesha

Mereka lantas mengenalkan dua tokoh utama yang menjadi Dilan dan Milea. Artis peran dan anggota boyband Coboy Junior (CJR), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (17), didapuk memerankan sosok Dilan. Sedangkan Milea diperankan oleh artis peran Vanesha Prescilla (17).

Tak hanya itu, ada nama-nama pemain lain yang menjadi karakter pendukung dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi.

Mereka adalah Yoriko Angelina sebagai Wati, Zulfa Maharani sebagai Rani, Refal Hadi sebagai Kang Adi, Omara Esteghal sebagai Piyan, dan Steffi Zamora sebagai Susi.

Kemudian ada tiga nama lain yang sempat digadang sebagai Dilan sebelum Iqbaal. Namun, mereka ternyata memiliki nama karakter lain, yakni Gusti Rayhan sebagai Akew, Giulio Parengkuan sebagai Anhar, dan Debo Andryos sebaga Nandan.

Baca juga: Trailer Ungkap Pacific Rim 2 Dibintangi oleh Aktor Star Wars

Proses shooting film Dilan dikabarkan akan dilangsungkan di Bandung sampai Juli 2017 ini. Film itu direncanakan akan tayang serentak di bioskop pada Desember 2017 ini atau liburan akhir tahun. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Video Penonton Kesurupan Saat Nonton Film Annabelle di Bioskop

Jakarta – Menonton film horror di bioskop memang lebih seru karena layarnya yang berukuran besar ...