Home > Hiburan > Gosip > Ikut Diciduk Bersama Pretty Asmara, BNN Akhirnya Bebaskan Pedangdut Ini

Ikut Diciduk Bersama Pretty Asmara, BNN Akhirnya Bebaskan Pedangdut Ini

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Erlyn Suzan merasa bersyukur lantaran dirinya tidak ikut ditahan bersama dengan Pretty Asmara. Wanita yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut sempat dinyatakan positif narkoba dan diwajibkan menjalani rehabilitasi.

Ikut Diciduk Bersama Pretty Asmara, BNN Akhirnya Bebaskan Pedangdut Ini

Erlyn Suzan Saat diciduk Bareng Pretty Asmara

Akan tetapi, pada akhirnya dia dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Kabar bahagia tersebut diunggah Erlyn lewat akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, dia terlihat berpose bareng rekan-rekan artis yang turut diamankan pada Minggu (16/7/2017) silam. Tak hanya itu, tampak petugas BNN juga ikut terekam berpose bersama.

“Alhamdulilah negative.. akhirnya bisa pulang .. thanks to Allah ..teman teman ,..thanks to Polda Metrojaya dan BNN,” tulis @erlyn_suzan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tak sedikit komentar yang bermunculan dari netizen terkait kebebasan Erlyn. Ada yang meraka bersyukur Erlyn bisa bebas, namun ada juga netizen yang memberikan nasihat agar Erlyn bisa menjadikan kejadian ini sebagai pembelajaran.

Baca Juga : Gracia Indri Tampak Mantap Bercerai Dari David Noah Dalam Sidang Perdananya

“Syukur alhamdulillah,ikut seneng @erlyn_suzan ,mudah-mudahan hal yg sama tidak terulang kembali,jadikan ini semua sebuah pelajaran,” tulis @riamayasari166.

“Alhamdulillah,, semangat ya kak @erlyn_suzan jangan sampe terulang kembali ya kak,” sambung @ethandutt94.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Jakarta – Raffi Ahmad merupakan salah satu bintang di dunia hiburan, kali ini dirinya mengungkapkan ...