Home > Hiburan > Gosip > Jeremy Thomas Akhirnya Minta Maaf dan Merasa Berterima Kasih Ke Polisi Soal Penangkapan Putranya

Jeremy Thomas Akhirnya Minta Maaf dan Merasa Berterima Kasih Ke Polisi Soal Penangkapan Putranya

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang aktor senior, Jeremy Thomas mengucapkan permintaan maafnya kepada pihak kepolisian terkait dengan penangkapan sang putra, Axel Matthew Thomas terkait dugaan kasus narkoba. Sebagai orangtua, Jeremy mengaku ingin yang terbaik untuk sang putra. Menurut Jeremy, kejadian Axel menjadi pembelajaran besar bagi dirinya sebagai orangtua.

Jeremy Thomas Akhirnya Minta Maaf dan Merasa Berterima Kasih Ke Polisi Soal Penangkapan Putranya

Jeremy Thomas

“Kami sebagai orangtua, tentunya ingin hal yang terbaik buat Axel. Karena ini adalah pembelajaran kami sebagai orangtua,” ujar Jeremy saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/7/2017).

“Kami dalam pembelajaran ini melihat satu nilai positif, bahwa ternyata Axel masuk dalam lingkungan pergaulan yang tidak baik.”

Bahkan, Jeremy pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian. Kini, Jeremy dan pihak keluarga pun berusaha untuk mengembalikan Axel ke dalam jalur yang benar.

Baca Juga : Aktor Tampan India Ini Dikabarkan Punya Hubungan Spesial Dengan Jessica Iskandar

“Harusnya kami berterima kasih kepada aparat yang membuka ini semua. Kami mempunyai PR untuk bisa mengembalikan Axel ke track yang benar sesuai dengan harkat dan martabat kami,” lanjut Jeremy.

“Kita akan berusaha sebaik mungkin supaya Axel bisa keluar dari masalah ini, hal teknisnya ini tentunya akan berjalan.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Jakarta – Media sosial Korea Selatan kali ini dihebohkan oleh seorang polisi yang memiliki tubuh ...