Home > Hiburan > Gosip > Sempat Sindir Laudya Cynthia Bella, Marissa Haque Akhirnya Minta Maaf

Sempat Sindir Laudya Cynthia Bella, Marissa Haque Akhirnya Minta Maaf

Jakarta – Baru-baru ini, Marissa Haque kembali menghebohkan publik. Hal tersebut menjadi heboh usai dirinya memberikan sindiran soal kegagalan pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla. Selain itu, ia juga sempat meminta kepada Bella agar mengembalikan mahar yang telah diberikan oleh Afif.

Sempat Sindir Laudya Cynthia Bella, Marissa Haque Akhirnya Minta Maaf

Laudya Cynthia Bella dan Marissa Haque

Tak ingin rumor tersebut semakin berkembang, Marissa pun akhirnya angkat bicara. Menurut Marissa, ia hanya ingin memberikan dukungan kepada sang sahabat, Elok Suhaimy Kalla, yang tak lain adalah ibunda Afif.

“Instagram itu adalah album pribadi yang terbuka untuk umum. Apakah saya bilang Laudya Cynthia Bella orang jahat? Ibu Elok itu sahabat saya sejak umur saya 17 tahun,” ujar Marissa dilansir Kumparan pada Jumat (21/7/2017).
“Punya sahabat kan biasa kali curcol. Sebagai sahabat yang baik, kita membesarkan hati dan menguatkan satu sama lain. Silakan dilihat lagi postingan tersebut.”

“Kalau saya bilang pamitan, ‘kulo nuwon’ orang Timur kan, begitu. Habis dilamar baik-baik, not to mention whatever they got dari pasangan mereka, pamit baik-baik. Supaya tidak ada yang terluka harga dirinya,” lanjut Marissa. “Saya kan tidak menulis Bella itu buruk, saya hanya mengatakan, ‘Sabar ya Lok, insyaallah segera diganti yang lebih baik. Laki-laki yang baik akan dapat wanita yang baik, begitu juga sebaliknya. Itu kalimat Qur’an.”

Tak lupa juga, Istri Ikang Fawzi tersebut pun mengucapkan permintaan maafnya kepada semua pihak yang merasa tersinggung dengan pernyataannya tersebut. Bahkan, dirinya mendoakan agar Bella bisa menikah dengan Engku Emran, pria yang disebut-sebut segera menikahinya.

Baca Juga : Wah, Logo Toko Kue Krisdayanti Dituding Hasil Plagiat, Benarkah ?

“Saya mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung. Saya hanya menulis di IG saya support kepada sahabat sejak gadisku yang sering membantu saya. Selayaknya sahabat, wajar kan saling support mental?” tambah Marissa.

“Semoga Bella menikah sama Engku Emran. Aku mendoakan semoga selamanya, satu istri, satu suami, sampai mati. Kalau aku diundang nikahan, aku dateng, mendoakan walaupun belum jadi ustazah.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Jakarta – Raffi Ahmad merupakan salah satu bintang di dunia hiburan, kali ini dirinya mengungkapkan ...