Home > Hiburan > Gosip > Mantan Manajer Vierratale Terlibat Penggelapan Uang, Kevin Aprilio Bakal Laporkan Ke Polisi

Mantan Manajer Vierratale Terlibat Penggelapan Uang, Kevin Aprilio Bakal Laporkan Ke Polisi

Jakarta – Belakangan ini, band Vierratale sedang ditimpa sebuah kabar yang tak menyenangkan. Pasalnya, Sang manajer, Deni Irawan dikabarkan telah melakukan penggelapan uang manajemen band besutan Kevin Aprilio tersebut. Kabar tersebut mulai mencuat dari postingan akun Instagram Kevin Aprilio yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_lamis.

Mantan Manajer Vierratale Terlibat Penggelapan Uang, Kevin Aprilio Bakal Laporkan Ke Polisi

Kevin Aprilio

“Manajer Vierratale dikabarkan membawa kabur sejumlah uang management Vierratale. Mas Deni Irawan mohon segera menghubungi Kevin yes. Daripada tercyduk mendingan nyerahin diri aja deh ya,” tulis @lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam postingan tersebut, Kevin tampak meminta masyarakat yang mengetahui keberadaan Deni untuk memberikan informasi kepadanya. Putra pasangan Addie MS dan Memes tersebut juga sengaja mengunggah foto pria yang sedang menjadi buronan tersebut.

“Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari management Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll,” tulis Kevin melalui akun @kevinaprilio.

Sepertinya, Kevin tidak main-main dengan masalah yang sedang dihadapinya tersebut. Dia mengancam akan melaporkan mantan manajer Vierratale tersebut ke pihak kepolisian. Beragam komentar pun muncul dari para netizen yang mengetahui hal tersebut. Tak sedikit yang masih tidak percaya dengan apa yang sedang dialami oleh Kevin dan management Vierratale itu.

“Bagi yang bisa menghubungi tolong kabari saya karena saya akan melaporkan ke polisi. Makasih banyak semua! have a great day J,” sambung Kevin.

Baca Juga : Pengalaman Kurang Menyenangkan Raditya Dika Saat Main Game Online

“Rameeee deh. Padahal baik bingit loh say. Agak menyesalkan sih,” celetuk @merryindaah.

“Lah mas Deni kan orang udah ngikut lama sama Vierra. Bisa jahat juga ya. Masih gak percaya,” sambung @dinar.nina.

“Semoga ini beritanya emang beneran deh gak settingan. Soalnya Vierratale kan bentar lagi bakal ngeluarin album baru. *sorry to say. Hehehe,” tandas @jihanadilla92.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...