Jakarta – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dengan David Albert memang sedang diambang keretakan. Santer dikabarkan keretakan rumah tangga mereka karena hadirnya orang ketiga yang menjadi wanita idaman lain (WIL) David. Akan tetapi, pihak Gracia Indri membantah tentang adanya WIL di dalam rumah tangga yang dibina sejak tahun 2014 silam.

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Gracia Indri dan David NOAH

Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat menegaskan bahwa hal itu bukan dipicu karena adanya orang ketiga, melainkan murni karena komunikasi. Ya, kesibukan pekerjaan diantara pasangan suami istri ini membuat komunikasi tidak berjalan dengan mulus.

“Alasannya cukup logis. Dua-duanya sibuk bekerja,” ungkap Rohman Hidayat di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/7/2017), dilansir Tabloid Bintang. “Yang satu pemain sinetron, satunya pemain band. Yang satu syutingnya sampai pagi, yang satunya anak band yang punya tur puluhan kota.”

Rohman melanjutkan bahwa komunikasi keduanya yang tak berjalan baik membuat kliennya dengan keyboardist band NOAH itu mulai timbul percekcokan.

“Artinya bukan hal yang tidak mungkin lagi jika komunikasi mereka terbatas. Kalaupun terjadi kebanyakan lewat telepon, bukan komunikasi direct. Saya bisa simpulkan sementara ini karena komunikasi sehingga terjadi percekcokan,” papar Rohman Hidayat.

Baca Juga : Berpenampilan Kasual, Maia Estianty Dinilai Masih Pantas Disebut Remaja

Sekadar informasi, Gracia Indri telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung pada (4/7/2017) silam. Hingga sidang perdana telah digelar Kamis (20/7/2017), kakak Gisella Cindy tersebut masih enggan berkomentar terkait perceraian rumah tangganya.

(bimbim – harianindo.com)