London – Teka-teki terkait masa depan Mesut Ozil akhirnya menemui titik cerah. Sempat dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal, pihak klub pun disebut siap menyodorkan kontrak baru.

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

Mesut Ozil

Sesuai dengan beberapa kabar yang beredar, kubu Arsenal dikabarkan keberatan dengan permintaan gaji Ozil yang selangit. Playmaker TImnas Jerman tersebut dikatakan meminta bayaran sebesar 350 ribu pounds per pekan apabila Arsenal ingin mempertahankannya.

Tetapi menurut laporan yang dilansir The Sun, Sabtu (22/7/2017) kubu Ozil dan The Gunners akhirnya mencapai kata sepakat. Sang pemain dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru di Arsenal dalam waktu dekat ini.

Sesuai laporan tersebut, kedua pihak berhasil mencapai kata sepakat di angka 280 ribu pounds per pekan. Untuk durasi kontraknya belum ada kabar lebih lanjut, namun diperkirakan sang pemain akan menandatangi kontrak baru berdurasi empat tahun hingga tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Klopp Tampik Isu Bakal Melego Coutinho

Ozil sendiri beberapa waktu yang lalu telah menegaskan ingin bertahan di Arsenal. ia juga mengakui bahwa sedang melakukan proses negosiasi dengan manajemen Arsenal mengenai kontrak barunya tersebut. (Yayan – harianindo.com)