Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat kalah 0-4 dari AC Milan di International Champions Cup.

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Carlo Ancelotti

Jawara Bundesliga takluk di tangan tim asuhan Vincenzo Montella lewat gol yang dicetak oleh Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, dan dua gol Patrick Cutrone.

Bayern sebelumnya telah menelan kekalahan adu penalti dari Arsenal usai kemasukan gol menit akhir Alex Iwobi dan hanya memiliki dua sisa laga di pra-musim melawan Chelsea dan Liverpool, sebelum ditunggu Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.

“Saya terkejut dengan hasilnya. Saya kecewa, kami tidak menunjukkan keseimbangan dan tidak bermain bagus. Ini seharusnya tidak terjadi pada kami,” ujar Ancelotti seperti dilansir dari Goal International, Minggu (23/7/2017).

“Transisi kami tidak bekerja. Masih ada waktu untuk mempersiapkan musim dan inilah yang harus kami lakukan. Di Shanghai, kami bermain bagus selama 50 menit.”

Baca juga: Conte Senang Chelsea Bisa Kalahkan Arsenal

“Hasil yang kami raih tidak bagus. Hal terpenting adalah memperbaiki kondisi kami dan tidak memiliki cedera menjelang Piala Super,” tutupnya (Yayan – harianindo.cm)