Home > Olahraga > Bola > Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim depan.

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Emre Can

Semenjak akhir musim 2016-17 lalu, gelandang serba bisa Liverpool inimemang kerap dikait-kaitkan dengan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Can dipandang akan jadi tembok yang tangguh bagi lini belakang Bianconeri.

Pihak The Reds sendiri mengaku enggan melepas bek berusia 23 tahun tersebut. Tetapi Juventus diklaim terus mengejarnya, apalagi kontraknya di Anfield tersisa satu tahun saja.

The Reds juga dikabarkan telah mencoba memperpanjang kontrak Can. Mereka juga diklaim yakin pemain jebolan akademi Bayern Munchen itu akan meneken kontrak baru, meski sampai saat ini hal tersebut tidak kunjung terealisasi.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Minggu (23/7/2017), Can saat ini praktis bisa dibilang pemain Juventus. Ia dikabarkan telah setuju dengan tawaran kontrak yang ditawarkan oleh Si Nyonya Tua.

Saat ini, yang harus dilakukan oleh Juve hanyalah harus bernegosiasi dengan pihak Liverpool mengenai besaran nilai transfernya. Bianconeri sendiri disebut telah melayangkan tawaran senilai 35 juta Euro plus bonus pada The Reds.

Si Nyonya Tua sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Nemanja Matic dan Blaise Matuidi. Akan tetapi, rumor terkait keduanya sudah mereda belakangan ini.

Baca juga: Manchester City Rampungkan Proses Transfer Danilo

Sementara itu, apabil berita ini terbukti benar, Can mungkin memilih untuk pindah karena ia merasa akan kian kesulitan jadi pilihan utama Jurgen Klopp di lini tengah. Musim lalu saja, ia kerap dirotasi karena Klopp memilih mematenkan trio Adam Lallana, Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Manchester United Dikabarkan Bakal Boyong Willian dari Chelsea

Manchester United Dikabarkan Bakal Boyong Willian dari Chelsea

Manchester – Manchester United dikabarkan telah melakukan usaha terakhirnya untuk mendatangkan Willian dari Chelsea pada ...