Home > Hiburan > Gosip > Hanya Karena Ingin Rayakan Ultah Ayahnya, Artis Cantik Ini Mudik Ke Perancis

Hanya Karena Ingin Rayakan Ultah Ayahnya, Artis Cantik Ini Mudik Ke Perancis

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Julie Estelle masih menyempatkan waktu untuk pulang kampung ke Prancis ditengah kesibukannya yang padat. Wanita kelahiran Jakarta, 28 tahun lalu tersebut ke Prancis untuk merayakan ulang tahun sang ayah, Thiery Gasnier.

Hanya Karena Ingin Rayakan Ultah Ayahnya, Artis Cantik Ini Mudik Ke Perancis

Julie Estelle

“Kemarin aku ke sana untuk mengunjungi keluarga. Keluarga Papa kan memang masih di sana. Istilahnya, liburan tahunan lah, pulang kampung gitu,” kata Julie saat ditemui kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kebetulan papa juga kan ulang tahun. Jadi sekalian kita kumpul keluarga sambil merayakan ulang tahun papa di sana,” sambung pemain film The Raid 2: Berandal itu.

Kurang lebih selama 3 minggu Julie berada di Prancis. Selama disana, Julie mengaku hanya berkeliling ke rumah keluarga dan sesekali jalan-jalan menikmati keindahan Prancis. Menurut Julie, bisa kumpul bersama keluarga dan makan bersama menjadi hal yang paling dirindukan ketika mudik ke Prancis.

“Kemarin ke rumah Oma-Opa di sana. Terus juga jalan sama Mama-Papa. Keliling-keliling aja, ngumpul sama keluarga,” ungkapnya.

Baca Juga : Waduh, Nikita Mirzani Merasa Bangga Akui Lakukan Operasi Plastik

“Terus tempat-tempatnya. Sama makanan juga, apalagi croissant. Kalau langsung di sana kan, otentik banget roti-rotiannya. Terus semua makanannya aku suka banget,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...