Home > Hiburan > Gosip > Bisnis Ayam Geprek Ruben Onsu Ternyata Hanya Ambil Untung Segini Saja Per Boxnya

Bisnis Ayam Geprek Ruben Onsu Ternyata Hanya Ambil Untung Segini Saja Per Boxnya

Jakarta – Salah seorang presenter kondang Tanah Air, Ruben Onsu diketahui telah membuka 9 cabang bisnis I Am Geprek Bensu. Di antaranya yakni di AEON Mall BSD City, Jelambar, Cipete, dan Tebet. Dari 12 gerai yang telah dibuka, hanya 2 gerai yang tempatnya disebut Ruben cukup besar, yaitu di AEON dan Tebet.

Bisnis Ayam Geprek Ruben Onsu Ternyata Hanya Ambil Untung Segini Saja Per Boxnya

Bisnis Ruben Onsu

“Saya sebenarnya segan menerima (gerai di) AEON, karena kalau antreannya gila-gilaan takut ditegur. Apalagi kalau menghalangi toko orang. Makanya sekarang di sana pakai nomor antrean,” jelas Ruben

Satu gerai milik Ruben, bisa menjual 500 porsi dalam sehari dan semakin meningkat jika ada pesanan untuk acara ulang tahun, rapat, dan lainnya. Ada 4 menu yang ditawarkan: paket geprek, paket geprek keju, paket geprek leleh, dan paket geprek GARPU (geprek serba 5 ribu).

“Saya ambil untung tipis. Untuk paket harga 15 ribu misalnya, saya ambil untung 1.000 rupiah per boks. Sedangkan 14 ribu rupiah untuk biaya operasional. Termasuk pembelian ayam, sewa outlet, boks, gaji karyawan, dan lainnya. Untung dari paket-paket lainnya beda. Cuma orang rata-rata beli paket (ayam geprek dan nasi) yang murah. Saya berpikir, lebih baik untung 1.000 rupiah tapi laku banyak. Daripada untung besar tapi biasa saja lakunya,” papar Ruben.

Total keuntungan bersih Ruben sehari minimal 6 juta rupiah dan itu belum termasuk dari pesanan khusus untuk acara. Ruben menjelaskan bahwa produknya tidak ada bedanya dengan ayam geprek lainnya. Akan tetapi, keunggulannya terletak pada level kepedasan. Disamping itu, dirinya memiliki menu andalan berupa ayam geprek berselimut keju dan sambal rawit aneka level.

Baca Juga : Injak-Injak Mobil Lamborghininya Bareng Raditya Dika, Raffi Ahmad Dihujat Tukang Pamer

“Awalnya banyak yang sangsi, masa ayam goreng pakai keju. Memang enak? Eh, sekarang geprek-geprek yang lain pakai keju juga, he he he,” sebut Ruben bangga.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135