Jakarta – Aktris dan mantan member JKT48, Stella Cornelia, melangsungkan pernikahan denga Fendy Chow pada Minggu (23/7/2017). Di tengah suasana haru dan bahagia, terdapat hal lain yang menarik perhatian.

Melody dan Nabilah JKT48 Tampil Cantik Sebagai Bridesmaids Stella Cornelia

Pernikahan Stella Cornelia

Apa lagi jika bukan kehadiran dua rekan Stella di JKT48, ‎Melody dan Nabilah.

Keduanya dipilih Stella sebagai bridesmaids alias pendamping pengantin. Dengan berbalut gaun ungu, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhan Laksani dan Nabilah Ayu Ratna Azalia JKT48 terlihat amat cantik mengiringi pengantin wanita.

Melody dan Nabilah JKT48 Tampil Cantik Sebagai Bridesmaids Stella Cornelia

“Iya, Nabilah dan Melody memang jadi bridesmaids. Karena waktu dulu kan enam tahun aku di sana (JKT48). Dengan mereka (Nabilah dan Melody) dekat banget,” ungkap Stella Cornelia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Rasa bangga menjadi bagian dari pernikahan Stella-Fendy pun dirasakan oleh Nabilah dan Melody. Selama proses pemberkatan nikah, Melody bahkan mengaku terharu dan hampir meneteskan air mata.‎

“Senang banget karena menikah itu kan sakral dan benar-benar untuk Tuhan. Aku mendukung banget pas tadi mereka mengikat janji. Dan waktu mereka minta maaf ke orangtuanya, aku jadi terbawa haru,” ungkap Melody.

Melody dan Nabilah JKT48 Tampil Cantik Sebagai Bridesmaids Stella Cornelia

Sementara menurut Nabilah, Fendy dan Stella adalah pasangan yang serasi. Hal itu terlihat dari keseharian mereka yang selalu tampil romantis di berbagai kesempatan. Fendy pun dianggap begitu sabar menghadapi Stella Cornelia yang berusia lebih muda.

‎”Mereka romantis banget. Ketemu dari film, ternyata jodoh ya. Ko Fendy juga sabar, mereka saling mengerti satu sama lain. Kalau enggak begitu, mereka enggak akan sampai menikah,” pungkas Nabilah.

Baca juga: Polisi Duga Chester Bennington Dibunuh dan Bukan Bunuh Diri

Tidak lupa keduanya mendoakan pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia. (Yayan – harianindo.com)