Home > Ragam Berita > Nasional > Erick Thohir Gandeng KPK Untuk Mengawasi Administrasi Asian Games 2018

Erick Thohir Gandeng KPK Untuk Mengawasi Administrasi Asian Games 2018

Jakarta – Erick Thohir selaku Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) baru-baru ini menggelar pertemuan dengan KPK. Inasgoc meminta bantuan KPK untuk mengawal jalannya proses administrasi di penyelenggaraan Asian Games 2018.

Erick Thohir Gandeng KPK Untuk Mengawasi Administrasi Asian Games 2018

Erick Thohir

“Hari ini saya dan Pak Sjafrie (Sjamsoeddin) diterima 5 pimpinan KPK, ini juga bagian bagaimana pihak KPK bisa menjadi monitoring kegiatan yang ada di Asian Games. Karena bagian dari sukses administrasi itu yang sangat penting buat kami di Asian Games,” kata Erick Thohir yang didampingi Wakil Ketua Inasgoc Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin dan Direktur Pencegahan KPK di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Pada Pekan sebelumnya, Erick sempat mengatakan telah mendatangi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Dari sana, Dewan Pengawas mengarahkan fokus Inasgoc pada penyelenggaraan dan administrasi. Dengan kawalan KPK, Erick berharap agar proses ini nantinya bisa berlangsung secara transparan.

Baca Juga : Ketua DPRD DKI Kritik Merosotnya Kinerja PPSU

“Kalau dari kami panitia Asian Games yang di penyelenggaraan, bukan pembangunan venue atau prestasi, karena itu ada domainnya sendiri, ya kita mengharapkan juga ini menjadi sesuatu yang transparan dan juga harus berjalan baik,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lelang Keperawanan di Situs Nikahsirri.Com Mendapat Sorotan Menteri Sosial

Lelang Keperawanan di Situs Nikahsirri.Com Mendapat Sorotan Menteri Sosial

Jakarta – Situs website nikahsirri.com menjadi sorotan lantaran menyediakan kemudahan untuk melakukan nikah siri, bahkan ...