Home > Hiburan > Gosip > Agenda Tur Pulau Jawa D’Masiv Dibatalkan Gara-Gara Hal Ini

Agenda Tur Pulau Jawa D’Masiv Dibatalkan Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah satu grup band kondang Tanah Air, D’Masiv dalam waktu dekat ini diketahui bakal menggelar konser tur Pulau Jawa. Akan tetapi, rencana mereka tersebut batal.

Agenda Tur Pulau Jawa D'Masiv Dibatalkan Gara-Gara Hal Ini

D’Masiv

Batalnya rencana semula itu bukan berarti konser tersebut tidak jadi digelar. Band yang digawangi vokalis Rian Ekky Pradipta tersebut bakal mengatur ulang konsepnya yang bertajuk konser Orange Tour. Batalnya Orange Tur tersebut diumumkan oleh band tersebut melalui akun instagram @dmasivbandofficial. Mereka mengatakan acara tersebut ditunda.

“Karena tidak adanya komitmen dari pihak promotor (RK Pro), Orange Tour tidak lagi bekerja sama dengan RK Pro,” unggah akun official D’Masiv itu.

Dalam unggahan tersebut, mereka juga menginformasikan untuk tiket yang telah terlanjur dibeli bisa di-refund. Sementara itu Orange Tour akan tetap diadakan, namun untuk pastinya akan diinformasikan kemudian. Terkait hal tersebut, Rian Ekky Pradipta, vokalis D’Masiv memberikan keterangannya. Dia mengatakan, rangkaian tur tersebut dibatalkan oleh pihak promotor.

Seperti pada keterangan yang diunggah melalui akun instagram resmi mereka, pihak promotor dinilai tidak berkomitmen dan mereka sudah tidak bekerja sama lagi.

Baca Juga : Belum Beri Nafkah Evelyn Pasca Bercerai, Aming Mengaku Sedang Alami Kesulitan Keuangan

“Cuma di sini aku berpikir banyak Masivers (penggemar D’Massiv, red) yang sudah beli tiket. Jadi kita tetap berusaha bikin konser ini sampai selesai dan mungkin akan berubah veneu. Untuk konser akan kita take over sendiri akhirnya,” jelas Rian.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...