Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Reza Artamevia Kepergok Ajak Kedua Putrinya Dugem

Waduh, Reza Artamevia Kepergok Ajak Kedua Putrinya Dugem

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang memperlihatkan salah seorang penyanyi senior, Reza Artamevia tengah asyik dugem dengan Amel Alvi. Bahkan, dalam foto tersebut juga terlihat dua putrinya yakni Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid.

Waduh, Reza Artamevia Kepergok Ajak Kedua Putrinya Dugem

Foto Reza Artamevia Dugem

Hal tersebut diketahui dari Insta Story yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram Lambe_lamis. Dalam video singkat tersebut, mereka tampak sedang asyik bergoyang mengikuti alunan musik. Tak hanya video, akun tersebut juga mengunggah foto yang memperlihatkan Reza dan lima orang lainnya yang berada di tempat yang sama.

Bahkan, mereka terlihat sudah akrab satu sama lain. Postingan tersebut langsung menuai banyak komentar negatif dari para netizen di media sosial. Hal tersebut lantaran Reza mengajak juga dua putrinya yang usianya belum genap 17 tahun.

Baca Juga : Agenda Tur Pulau Jawa D’Masiv Dibatalkan Gara-Gara Hal Ini

“Anaknya yang kecil perasaan belum 17 tahun dee,” ujar akikojessica.

“Disaat Mbak Angie yang dipenjara dan sekarang lebih religius, shalat dan ngaji enggak ketinggalan dan pake hijab eh emak aslinya malah ngajarin dugem, innalillahi,” celetuk apurodaito.

“Gimanapun caranya tetap miris dan salah sebagai orangtua, tidak ada pembenaran dalam mendidik untuk mengenalkan atau mengajarkan dunia begini. Tapi ya hidup dia, bodo amat dan gw, yang penting netizen jangan ya, wkwkwkwkwkwk,” sambung alex_dion9.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...