Home > Ragam Berita > Nasional > Angkot Beserta Sopirnya Terbakar di Pluit

Angkot Beserta Sopirnya Terbakar di Pluit

Jakarta – Angkutan kota (angkot) U11 jurusan Muara Baru-Muara Angke terbakar di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Sopir angkot ikut tewas terpanggang.

Angkot Beserta Sopirnya Terbakar di Pluit

Angkot Terbakar di Pluit

Berdasarkan pada keterangan saksi mata, pengemudi angkot bernama Andi Selamet, 25. Andi terjepit dan tidak mampu menyelematkan diri ketika api mulai menjilat kendaraannya, Senin (24/7/2017).

Beruntung, semua penumpang berhasil menyelamatkan diri. Beberapa penumpang hanya mengalami luka luka.

Hasil pantauan di lapangan, ketika angkot terbakar, terjadi beberapa kali suara ledakan. Posisi angkot yang hampir menutupi jalan, membuat arus lalu lintas dari arah Waduk Pluit menuju Muara Angke macet. Kemacetan pun diprediksi terjadi sepanjang dua km.

Peristiwa ini berawal saat Andi tiba-tiba kejang. Angkot kemudian tidak terkendali dan menabrak pembatas jalan yang menyebabkan angkot tersebut terbalik dan terbakar.

Baca juga: Menpan-RB Siapkan Sanksi Untuk PNS Yang Terlibat HTI

Polisi pun saat ini masih berusaha mengevakuasi angkot dan masih melakukan indentivikasi pada jazad korban di lokasi kejadian. Polisi pun akan melarikan jasad sang sopir yang tewas terpanggang ke rumah sakit cipto mangunkusumo untuk kepentingan autopsi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Agus Tegaskan KPK Telah Kumpulkan Bukti Kuat untuk Jerat Setnov

Agus Tegaskan KPK Telah Kumpulkan Bukti Kuat untuk Jerat Setnov

Jakarta – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menegaskan, KPK memiliki bukti kuat untuk ...