Home > Olahraga > Balap > Petrucci Tegaskan Cal Crutchlow Jadi Rival yang Seru

Petrucci Tegaskan Cal Crutchlow Jadi Rival yang Seru

Siena – Pembalap andalan Tim Octo Pramac, Danilo Petrucci, mengungkapkan siapa rival yang ia anggap paling menyenangkan. Jawabannya, Petrucci menyebut rider asuhan Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, sebagai rival kesukaannya.

Petrucci Tegaskan Cal Crutchlow Jadi Rival yang Seru

“Crutchlow adalah rival yang menarik. Cal punya kebiasaan yang unik, baik di paddock maupun di lintasan balap,” ungkap Petrucci sebagaimana diberitakan GP One pada Senin (24/7/2017).

“Ketika ia melakukan kesalahan di lintasan atau ketika ada pembalap lain menyalipnya, ia jadi gelisah. Reaksi Cal selalu menarik!” celoteh Petrucci.

Dalam GP teranyar di Jerman sendiri, Petrucci agaknya tak bisa melihat ekspresi Crutchlow yang ia anggap lucu. Pasalnya, Petrucci finis di belakang sang rival. Crutchlow berhasil menyelesaikan race Sirkuit Sachsenring di urutan ke-10, sementara Petrucci hanya puas finis ke-12.

Usai gelaran GP Jerman sekaligus seri kesembilan, Crutchlow dan Petrucci pun menutup paruh pertama balapan musim ini. Finis top ten di Jerman, Cruthclow mengamankan posisi ke-10 di klasemen sementara dengan koleksi 64 poin.

Sementara Petrux –julukan Petrucci- lebih beruntung di klasemen. Meski memiliki selisih yang kecil, Petrucci berhasil mengukuhkan diri di urutan kedelapan dengan torehan 66 poin. Kini, keduanya pun akan segera menyambut seri ke-10 di Republik Ceko pada 4-6 Agustus 2017. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raih hasil Positif di Seri Inggris, Johann Zarco Tuai Pujian

Raih hasil Positif di Seri Inggris, Johann Zarco Tuai Pujian

Silverstone – Bos Tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, memberikan pujian kepada salah satu ...