Home > Ragam Berita > Nasional > Novel Baswedan Sesalkan Langkah Polisi yang Belum Tangkap Pelaku Penyiraman

Novel Baswedan Sesalkan Langkah Polisi yang Belum Tangkap Pelaku Penyiraman

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, mengungkap kegelisahan di dalam hati penyidik senior Novel Baswedan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terhadap ketrampilan polisi saat ini. pelaku teror penyiraman air keras terhadap Novel belum juga ditemukan walau waktu tiga bulan lebih sudah dihabiskan oleh Korps Bhayangkara .

Novel Baswedan Sesalkan Langkah Polisi yang Belum Tangkap Pelaku Penyiraman

“Upaya menemukan pelaku teror penyiraman terhadapnya yang sangat lama disesalkan oleh Novel,” kata Dahnil, melalui keterangan persnya, Selasa (25/7/2017).

Dahnil mengaku bersama Koordinator Kontras, Haris Azhar, beberapa hari lalu sempat membesuk Novel di Singapura. Ia menjelaskan, kegundahan Novel tersebut disampaikan dengan merujuk kemampuan polisi dalam berbagai kasus terorisme.

“Bila merujuk dengan kemampuan polisi dalam berbagai kasus terorisme yang bisa diungkap dengan mudah maka agak ganjil bila kasus penyerangan terhadapnya diselesaikan terkesan begitu sulit. Seharusnya mudah sekali. Namun, ada sesuatu yang mengganjal dan menghambat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengaku memiliki beberapa hal penting terkait perkara yang menimpa Kasatgas kasus dugaan korupsi e-KTP itu. “Saya dan Haris Azhar akan menyampaikan beberapa hal yang penting kepada publik beberapa hari kedepan terkait penanganan kasus Novel baswedan yang ganjil ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Selasa (11/4/2017) dini hari, saat hendak menuju kediamannya usai menunaikan salat subuh berjamaah di Masjid Al Ikhsan, Novel disiram air keras oleh dua orang pria tak dikenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor. Akibatnya, sebagian wajah Kasatgas kasus dugaan korupsi e-KTP itu melepuh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Elza Syarief Dimintai Keterangan KPK Terkait Kasus E-KTP

Elza Syarief Dimintai Keterangan KPK Terkait Kasus E-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa pengacara Elza Syarief dalam penyidikan dugaan merintangi ...