Home > Ragam Berita > Nasional > Rencana Bertemu, Ini Agenda Pembicaraan SBY dan Prabowo

Rencana Bertemu, Ini Agenda Pembicaraan SBY dan Prabowo

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Dalam pertemuan yang digelar di rumah SBY tersebut, keduanya akan membahas bagaimana membangun negara.

Akankah Agus Menjadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2019 ?

Prabowo dan SBY

“Agendanya banyak menyangkut masalah bangsa dan negara. Bagaimana membangun kebersamaan untuk membangun bangsa dan negara. Itu aja,” ungkap Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Syarief Hasan di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Syarief menambahkan, tak penting siapa yang mengusulkan mengadakan pertemuan tersebut. Hal terpenting, menurut Syarief, adalah dua tokoh negara bisa bersilaturahmi.

“Yang penting tokohnya bertemu, ini kan bagus buat bangsa. Kalau tokoh-tokoh bangsa ini sering ketemu kan bagus,” ungkap Syarief.

Mantan Menteri Koperasi dan UKM tersebut menilai peluang koalisi Gerindra-Demokrat di Pemilu 2019 dapat saja terjadi. Syaratnya, menurut Syarief, apabila visi misi Prabowo dan SBY ternyata bisa sejalan nantinya.

Baca juga: Jenderal Gatot Nurmantyo Disebut Berpeluang Bangun Poros Ketiga Selain Jokowi-Prabowo di Pilpres 2019

“(Koalisi) Selalu ada aja peluang. Yang penting kan kebersamaan membangun bangsa. Kalau kita sudah sama-sama memiliki visi yang sama ya pasti banyak kemungkinan terjadi,” tukasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jonru Mengklaim Akan Didampingi Pengacara Papan Atas Dalam Kasusnya

Inilah Deretan Status Jonru Yang Dianggap Kontroversi

Jakarta – Pemilik akun media sosial Jonru Ginting dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan ...