Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Ikuti Jejak Selebriti Lainnya Yang Telah Membuka Bisnis Kuliner

Artis Cantik Ini Ikuti Jejak Selebriti Lainnya Yang Telah Membuka Bisnis Kuliner

Jakarta – Belakangan ini, bisnis kuliner banyak diminati oleh selebriti untuk mencari keuntungan baru di luar profesi utama mereka. Hal itu yang menginspirasi artis cantik, Dewi Sandra membuka usaha. Dewi mencoba peruntungannya dibidang kuliner.

Artis Cantik Ini Ikuti Jejak Selebriti Lainnya Yang Telah Membuka Bisnis Kuliner

Dewi Sandra

Dirinya mendirikan bisnis kuliner wingko Semarang yang dikemas dengan cita rasa berbeda. Selain menjadi ikon kuliner, kedekatannya dengan kota Semarang membuat wanita yang memiliki nama asli Dewi Sandra Killick mendirikan gerai di kota tersebut.

”Saya pilih ini karena wingko sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang,” ujarnya.

”Semarang juga menjadi salah satu kota yang ramah untuk wisatawan lokal sampai mancanegara,” ujar Dewi yang membangun outlet di Jalan Kawi, Kota Semarang.

Semarang Wingkorolls, lanjut Dewi, dikreasikan dengan sangat baik dan begitu modern. Kue tersebut digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping.

”Semarang Wingkorolls terdiri dari lima varian rasa. Yakni, peanut noughat, cheese, green Tea cornflakes, hazelnut crispy, dan choco,” katanya.

Baca Juga : Memiliki Jumlah Follower Instagram Terbanyak, Ayu Ting Ting Sabet Penghargaan

Bisnisnya tersebut mulai diresmikan pada (22/7/2017) dan dijual dengan harga terjangkau. Tak salah, saat pertama kali dibuka, respon positif didapati artis berdarah campuran Inggris dan Indonesia

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Jakarta – Nafa Urbach telah mengutus kuasa hukumnya untuk menggugat cerai suami, Zack Lee, di ...