Home > Hiburan > Gosip > Sosok Tukang Siomay Ini Ternyata Menjadi Inspirasi Charly Van Houten Untuk Terus Berkarya

Sosok Tukang Siomay Ini Ternyata Menjadi Inspirasi Charly Van Houten Untuk Terus Berkarya

Jakarta – Salah seorang musisi papan atas, Charly Van Houten menjadikan banyak pengalaman sebagai sumber pelajaran untuk terus bisa eksis di dunia hiburan. Salah seorang yang menginspirasinya adalah sahabatnya yang bernama Muhammad Daud.

Sosok Tukang Siomay Ini Ternyata Menjadi Inspirasi Charly Van Houten Untuk Terus Berkarya

Charly Van Houten dan Muhammad Daud

Vokalis dari Setia Band tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memperoleh banyak pelajaran tentang kerja keras dari Daud. Pasalnya, keduanya berteman sejak zaman susah hingga kini sudah hidup berkecukupan.

“Muhammad Daud betul-betul teman dari masa susah. Beliau dulu tukang siomay gerobakan. Pernah sama-sama diusir juga dari kontrakan, pas ketemu lagi beliau udah jadi owner perusahaan besar,” kata Charly saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Pelantun lagu Saat Terakhir tersebut mengaku sangat terinspirasi oleh perjuangan Daud sebagai seorang pedagang siomay keliling. Terlebih Daud adalah anak seorang penarik becak yang juga pernah menjadi pengumpul barang bekas dan kuli angkut di Pasar Tebet, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, Charly mengaku salut pada Daud yang akhirnya berjuang hingga sukses menjadi pemilik dari perusahaan Dior Beauty MSI yang saat ini memiliki lebih dari 1,3 juta mitra di seluruh Indonesia. Terlebih, sosok Daud juga rendah hati.

“Beliau ini nggak sombong. Dari situ juga saya belajar untuk nggak sombong meski banyak orang yang menganggap kita sukses,” ujar mantan vokalis ST12 tersebut.

Charly juga menyampaikan sedikit perjalanan hidupnya yang tak akan terlupakan. Yakni saat mengamen di jalanan sebelum tenar.

Baca Juga : Artis Cantik Ini Ikuti Jejak Selebriti Lainnya Yang Telah Membuka Bisnis Kuliner

“Saya berproses, dari ngamen di Bandung, tinggal di kontrakan. Alhamdulillah diberi jalan sama Allah,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Jakarta – Nafa Urbach telah mengutus kuasa hukumnya untuk menggugat cerai suami, Zack Lee, di ...