Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Hal Ini, Nikita Mirzani Menghapus Semua Foto Mesranya Dengan Sang Kekasih

Gara-Gara Hal Ini, Nikita Mirzani Menghapus Semua Foto Mesranya Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani baru-baru ini dikabarkan telah menghapus foto kemesraanya dengan pacar barunya asal Italia bernama Paulo, di akun Instagram pribadinya. Hilangnya foto-foto kebersamaannya dengan Paulo di Instagram pribadinya, memunculkan kabar jika mereka sudah putus hubungan.

Wah, Nikita Mirzani Menghapus Semua Foto Mesranya Dengan Sang Kekasih, Ada Apa ?

Nikita Mirzani dan Sang Kekasih, Paulo

Akan tetapi, ketika dikonfirmasi langsung, Nikita Mirzani membantah hubungan dengan Paulo telah berakhir. Nikita MIrzani sengaja menghapus foto tersebut lantaran tidak ingin mempublikasikan hubungan asmaranya.

“Dihapus bukan karena gue sudah putus, tapi menjaga. Jadi setelah gue pikir-pikir, kalau gue share kehidupan pribadi gue banyak orang yang enggak suka,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Nikita Mirzani mengakui bahwa belakangan ini ada seseorang yang sedang berusaha menjatuhkan kariernya. Oleh sebab itulah, Nikita Mirzani kini mulai berhati-hati di media sosial.

Terlebih lagi, lanjut Nikita Mirzani, Paulo juga tidak mempermasalahkan foto-fotonya dihapus. Yang penting, hubungan mereka berdua masih baik-baik saja meskipun sedang menjalani pacaran jarak jauh.

Baca Juga : Kerap Kali Diserang Haters, Begini Cara Raffi Ahmad Mengatasinya

“Itu (penghapusan foto) enggak jadi persoalan besar,” pungkas Nikita Mirzani.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...