Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Pamela Safitri Kembali Unggah Video Goyangan Erotis Dengan Seorang Wanita

Heboh, Pamela Safitri Kembali Unggah Video Goyangan Erotis Dengan Seorang Wanita

Jakarta – Lagi-lagi, Pedangdut seksi, Pamela Safitri kembali membuat sensasi. Dengan pedenya, dia kembali memamerkan keseksiannya. Terbaru, mantan teman duet Ovi Sovianti di Duo Serigala tersebut memposting unggahan video hot di akun Instagram pribadinya, Jumat (28/7/2017).

Heboh, Pamela Safitri Kembali Unggah Video Goyangan Erotis Dengan Seorang Wanita

Pamela Safitri

Dalam video hot tersebut, Pamela tampak melakukan goyang tusuk-tusuk bersama dengan seorang wanita yang diketahui bernama Dinar Candy. Akan tetapi, kali ini bukan Pamela yang menyedot perhatian, melainkan Dinar. Pasalnya, dia tampil sangat berani dalam video tersebut.

Dinar sengaja menarik bajunya sampai di atas dada sehingga terlihat bra warna merah yang dikenakannya menyembul. Selain itu, dia juga sengaja membiarkan kancing dan ritsleting celananya dalam posisi terbuka.

Dalam video tersebut, Pamela dan Dinar memang terlihat asyik bergoyang mengikuti irama musik yang mengiringinya. Pamela meliuk-liukkan tubuhnya, sedangkan Dinar sibuk mengekspose bagian dadanya.

Sejak diunggah Pamela ke akun Instagram pribadinya, video tersebut telah ditonton hampir 10 ribu kali. Pamela menonaktifkan kolom komentar dalam video yang diunggahnya kali ini. Selain di akun Instagram Pamela Safitri, video hot tersebut juga diunggah di akun Dinar.

“Lemesin aja shay,” tulis Dinar di keterangan video.

Baca Juga : Kena Tipu Manajernya Sendiri, Begini Reaksi Artis Cantik Satu Ini

Video Dinar diunggah dini hari tadi dan sudah disaksikan 67 ribu kali. Beda dengan Pamela, Dinar memberi kesempatan kepada netizen untuk mengomentari videonya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...