Home > Hiburan > Gosip > Tak Sengaja Tabrak Awak Media Saat Kendarai Mobil, Justin Bieber Tanggung Jawab

Tak Sengaja Tabrak Awak Media Saat Kendarai Mobil, Justin Bieber Tanggung Jawab

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Justin Bieber (23), lagi-lagi kembali menjadi pemberitaan. Hal tersebut, lantaran dirinya telah menabrak seorang fotografer dengan mobil pickup truck-nya pada Rabu malam waktu setempat atau kemarin pagi WIB (27/7/2017).

Tak Sengaja Tabrak Awak Media Saat Kendarai Mobil, Justin Bieber Tanggung Jawab

Justin Bieber

Pelantun lagu “Love Yourself” tersebut baru saja menghadiri ibadah di Gereja Hillsong, Los Angeles. Ketika dia akan keluar dari gedung, sudah banyak awak media yang menantinya. Bieber menyambut mereka dengan senyum kecil. Tak lama kemudian, dia naik ke dalam mobil dan langsung mengendarai mobilnya.

Sempat keliru hendak membuka pintu belakang, Bieber kemudian membuka pintu depan dan duduk di belakang kemudi. Ketika hendak membelokkan mobil itulah kecelakaan terjadi. Mobil Bieber tak sengaja menyenggol seorang fotografer yang kemudian jatuh. Bieber pun langsung bertanggung jawab penuh atas kejadian tersebut.

Dengan segera, dia menghentikan mobil dan keluar menemui fotografer yang diketahui berusia 57 tahun yang tak disebutkan namanya itu. Letnan Scott Dowling, perwakilan dari kepolisian Beverly Hills, menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 21.24.

’’Korban ditabrak dengan kecepatan rendah sehingga tidak menimbulkan luka serius,’’ ujar Dowling sebagaimana dikutip People.

Meskipun tidak mengalami luka serius, fotografer tersebut mengalami sakit di bagian lutut. Bieber yang masih terlihat cemas meminta barisan fotografer yang lain untuk memberikan ruang bagi korban.

’’Kamu baik-baik saja?’’ ujar Bieber berjongkok sambil memegang bagian lutut si fotografer.

Baca Juga : Heboh, Pamela Safitri Kembali Unggah Video Goyangan Erotis Dengan Seorang Wanita

’’Tolong jangan terlalu mendekat,’’ kata Bieber.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Jakarta – Yama Carlos akhirnya memutuskan untuk menyewa jasa pengacara untuk memfasilitiasi dirinya dalam melakukan ...