Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua PAN Apresiasi Pertemuan SBY dan Prabowo

Ketua PAN Apresiasi Pertemuan SBY dan Prabowo

Malang – Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) menyebut jika pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (27/7/2017) malam merupakan ajang silaturahim antar tokoh politik.

Ketua PAN Apresiasi Pertemuan SBY dan Prabowo

Zulkifli Hasan

Zulkifli pun mengapresiasi pertemuan kedua tokoh tersebut. Menurutnya, dengan adanya silaturahim antar tokoh dapat membuat rakyat lebih tenang.

“Kalau para tokoh-tokoh kita itu saling silaturahim, saling berkunjung, saling ketemu tentu rakyat akan menjadi adem,” ujarnya seusai menghadiri Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jumat (28/7/2017).

Zulkifli yang juga merupakan Ketua MPR RI mengatakan, para tokoh politik boleh saja memiliki pandangan yang berbeda. Tetapi, perbedaan itu tak boleh membuat hubungan menjadi renggang.

“Boleh beda pandangan, boleh beda politik, boleh beda pendapat tapi hubungan tetap terjaga, silaturahim tetap terjaga. Tentu itu akan memberi sinyal positif. Rakyat akan tentram. Rakyat akan optimis. Bahwa walaupun ada perbedaan tetapi persatuan, kebersamaan, saling menghargai, silaturahim tetap berjalan,” tukasnya.

Dengan demikian, ia pun akan mendorong semua tokoh politik untuk saling bertemu. Termasuk antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, SBY dan Prabowo. Selama ini, ketiga tokoh partai politik itu sulit dipertemukan.

Baca juga: Gara-Gara Hal Ini, Dosen UNDIP Laporkan Mahasiswinya Ke Polisi

“Saya juga berusaha keras. Kalau bisa besok kami akan berulang tahun MPR (29 Agustus) gerak jalan sehat. Saya akan mengundang pak SBY, mbak Mega, pak Budiono, pak Prabowo. Semua lah. Kalau bisa datang allhamdulillah. Rakyat pasti senang,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Agar Tak Nyasar Seperti Habiburokhman, Simak Rute di Simpang Susun Semanggi Ini

Agar Tak Nyasar Seperti Habiburokhman, Simak Rute di Simpang Susun Semanggi Ini

Jakarta – Nyasarnya Ketua Bidang Advokasi Gerindra Habiburokhman saat melintas di Simpang Susun Semanggi, tentu ...