Home > Hiburan > Gosip > Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Jakarta – Salah seorang pesinetron, Atalarik Syach memang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Tsania Marwa. Namun, baru-baru ini, beredar kabar bahwa Atalarik Syach kepergok jalan bareng dengan artis cantik Vonny Cornelia. Hal tersebut diketahui dari unggahan video sebuah akun gosip Instagram.

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : "Iya, Kok Tau Sih ?"

Atalarik Syah

Video yang berdurasi singkat tersebut, pria yang akrab disapa Arik itu tampak mengenakan baju garis-garis dan mengenakan topi. Dirinya terlihat sedang menggendong salah satu anaknya di sebuah tempat yang mirip stadion sepak bola.

Tampak, seorang wanita cantik berkaus putih dan memakai tas ransel hitam duduk di sebelah kanan Atalarik Syach. Wanita tersebut diduga kuat adalah pesinetron Vony Cornelia. Ketika ditanya apakah Atalarik Syach jalan bersama Vony Cornelia di tengah proses perceraian dengan Tsania Marwa, ia tak membantahnya.

“Iya, kok tau sih,” ujar Atalarik Syach usai mediasi soal hak asuh anak di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Baca Juga : Simak, Robert Pattinson Ceritakan Kenakalan Yang Pernah Dilakukannya Semasa Sekolah Dulu

Namun, Atalarik Syach enggan membahas lebih jauh terkait dengan video yang beredar tersebut. Atalarik Syach hanya tersenyum dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dicibir Netter, Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo

Dicibir Netter, Ayu Ting Ting Batal Buka Toko Kue di Solo

Jakarta – Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar Ayu Ting Ting akan membuka bisnis kue ...