Home > Hiburan > Gosip > Sibuk Dengan Bisnis Baru, Artis Cantik Ini Kurangi Job Di Dunia Hiburan

Sibuk Dengan Bisnis Baru, Artis Cantik Ini Kurangi Job Di Dunia Hiburan

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Cathy Sharon, kini sedang menggeluti bidang baru. Bersama dengan sejumlah rekan sesama artis, dirinya membuka sebuah bisnis. Bisnisnya tersebut bergerak dalam bidang kosmetik, yaitu lipstik.

Sibuk Dengan Bisnis Baru, Artis Cantik Ini Kurangi Job Di Dunia Hiburan

Cathy Sharon

Meski dirinya disibukkan dengan bisnis barunya, Cathy masih menjalankan aktivitas terdahulu. Ia mengklaim dirinya takkan pernah keluar dari ranah hiburan meski bakal banyak perbedaan intensitas dibanding dahulu.

“Memang dunia keartisan sudah saya kurangi ya, kan urus anak. Kalau saya ngurus anak sambi berbisnis bisa berbarengan, jadi lebih flesksibel,” ujarnya.

Cathy melanjutkan bahwa dirinya memiliki mimpi untuk menjadi seorang enterpreneur. Sembari bergerak di sana, ia berkomitmen untuk mengurus kedua buah hatinya yang sedang dalam masa usia emas.

“Yang besar masuk TK di sekolah yang termasuk ketat, dia juga sudah bisa ditinggal sendiri. Jadi subuh-subuh saya antar anak, setelah itu sibuk dengan usaha,” kata Cathy.

Menjadi orangtua tunggal, pastinya Cathy ingin fokus terhadap kedua anaknya mulai dari merawat hingga mencari nafkah. Tak muluk-muluk, mantan VJ MTV itu pun memiliki niat untuk berkarya di dunia hiburan jika masih diberi kesempatan.

Baca Juga : Inilah Alasan Dibalik Ngototnya Ario Kiswinar Penjarakan Mario Teguh

“Kalau suatu saat saya ada kesempatan untuk ranah entertainment, sudah pasti diambil kalau itu memang hal yang saya inginkan,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...