London – Seorang guru yang seharusnya memberikan contoh dan teladan yang baik justu mengajak siswanya untuk berbuat yang tidak patut. Hal tersebut membuat Eleanor Wilson, nama sang ibu guru, harus menerima ganjarannya dengan tidak boleh mengajar seumur hidupnya.

Edan, Bu Guru Cantik Ini Nekad Ajak Muridnya Berhubungan Intim di Toilet Pesawat

Kesalahan yang dilakukan Eleanor memang cukup parah dan tidak dapat ditolerir oleh panel disipliner (College for Teaching and Leadership) karena mengajak siswanya berhubungan badan di toilet pesawat.

Guru fisika di sebuah sekolah di Bristol, Inggris, yang memang menjadi pujaan para siswanya karena cantik ini terlibat hubungan seksual dengan murid berinisial A di bilik toilet pesawat saat mereka dalam perjalanan pulang usai berkunjung ke Large Hardon Collider, pada Juli 2015 lalu.

Hubungan terlarang tersebut terungkap setelah siswa lain mendengarnya dan mengancam Eleanor, tidak akan melaporkannya ke sekolah asalkan Eleanor juga mau berhubungan badan dengannya.

Meski Eleanor telah membantah seluruh tuduhan, namun pihak panel lebih mempercayai kesaksian A dengan menyatakan Eleanor bersalah.
(samsul arifin – www.harianindo.com)