Jakarta – Acha Septriasa diketahui saat ini sedang hamil besar. Usia kehamilannya bahkan telah memasuki bulan ketujuh. Meski berat badan Acha bertambah hingga 10 kilogram, namun hal tersebut tidak membuat Acha menjadi lemas dan malas. Buktinya, baru-baru ini Acha tetap terlihat semangat berjoget bersama dengan kedua rekannya.

Berpose Bersama Teman-Temannya Saat Hamil, Acha Septriasa Diingatkan Soal Ini Oleh Netizen

Acha Septriasa

Dalam video Instagram yang diunggahnya, Acha tampak sangat menikmati kebersamaannya dengan Acha Sinaga dan Melody Septania di kawasan Milsons Point, New South Wales. Dalam video itu, ia atasan panjang, Acha sempat mengumbar sebagian perutnya.

Penampilan Acha sontak menjadi sorotan netizen. Namun bukan hanya perut, netter juga dibuat salah fokus dengan benda yang dikenakan oleh Acha, yaitu sepatu berhak tinggi alias high heels. Netizen merasa khawatir jika sepatu Acha itu justru mengancam keselamatannya dan sang jabang bayi.

Berpose Bersama Teman-Temannya Saat Hamil, Acha Septriasa Diingatkan Soal Ini Oleh Netizen

Baca Juga : Jadi Korban Tabrakan Mobil Justin Bieber, Fotografer Ini Justru Membuat Pengakuan Mencengangkan

“Ya ampun lucunya achaaaa sukaaa liat gaya hamilnya btw hati2 ya kamu heels semoga sehat n lancar nanti persalinannya,” tulis salah seorang netter. ”

“Kak lagi hamil paks high heels ih ka hati hati kak,” sahut netter lain.

“Duuhh ngilu Liatnya pake heels,” balas netter lain.

“Serem kaa sepatu sendalnya ktinggian buat bumil..hati2 kaa,” tambah netter lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)