Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Joe Taslim Akui Merasa Iri Dengan Artis Korea Gara-Gara Hal Ini

Waduh, Joe Taslim Akui Merasa Iri Dengan Artis Korea Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Baru-baru ini, Aktor kenamaan Tanah Air, Joe Taslim sangat antusias dalam mempromosikan film terbarunya. Kali ini, pemeran Manas di Star Trek Beyond tersebut sedang menjalani syuting film berjudul Swordsman di Korea Selatan.

Waduh, Joe Taslim Akui Merasa Iri Dengan Artis Korea Gara-Gara Hal Ini

Joe Taslim

Joe pun kerap kali mengunggah suasana syuting di Negeri Gingseng tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Dalam film tersebut, dia harus beradu akting dengan sejumlah bintang Korea Selatan, seperti Min Hyuk BTOB dan Jang Hyuk.

Seperti yang diunggah oleh mantan atlet judo nasional tersebut dalam Instastory miliknya. Dalam video berdurasi kurang dari 20 detik, dia memperlihatkan restoran berjalan. Dia juga mengungkapkan keinginannnya untuk memiliki fan club seperti para aktor Korea.

Sepertinya, dia sadar betapa besar peran para penggemar artis di Korea. Hal tersebut yang kemudian membuat Joe merasa iri. Selain video, Joe juga mengunggah foto food truck yang menyediakan waffle dan kopi untuk para pemain Swordsman.

“I Need to have my ownd fans club (aku harus memiliki fan club sendiri),” tulis Joe Taslim dengan latar foto Jang Hyuk.

“Food trucks Coffee and Waffle to cast and crew “SwordsMan” from @hutazone Team.. Terima kasih,” tulis pemain film The Raid itu.

Sepert diketahui, akun @hutazone yang disebut dalam keterangan foto itu adalah milik Min Hyuk BTOB yang belum lama ini foto bersama dengannya. Melihat postingan tersebut, pengikut Joe dan Min Hyuk langsung ikut berkomentar.

“Kak joe ???? gak sabar nunggu filmnya riliss, semoga nanti bisa main film Korea ada yang ngirim foodtruck buat kak joee ???? semangatt @joe_taslim,” kata adinda_ss.

“Tunggu aja bang, nanti di Korea ada yang bikinin fan club buat bang Joe ???? Kita yang dimari ngikut aja,” celetuk noobiedl.

Baca Juga : Bandung Scarlet Idol Fest Digelar Agustus 2017

“Dari masternim fansite bukan? Besok buat fansitenya om Joe. Siap-siap sama kamera segede gaban yaa ????????,” balas hipperdipper94. “Abang joe, kita gak bisa ngirim food truck, tapi semangat sama doa selalu buatt abangg… ???????????????????????????????????????????????????????? @joe_taslim, INDONESIA45 ???????????? THANK YOU YA BAng Joe,” sambung btob_silver_siwi.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tora Ditangkap Karena Konsumsi Dumolid, Obat Apa Itu ?

Tora Ditangkap Karena Konsumsi Dumolid, Obat Apa Itu ?

Jakarta – Kabar penangkapan Aktor Tora Sudiro bersama istrinya, Mieke Amalia di rumahnya di Tangerang ...