Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Ali Syakieb ternyata memiliki keahlian lain selain akting. Dirinya ternyata memiliki lisensi pilot profesional. Namun, untuk sementara ini dirinya memutuskan untuk menekuni dunia akting.

Wah, Aktor Tampan Ini Ternyata Seorang Pilot Pesawat Terbang

Ali Syakieb

Ia mengakui bahwa hal tersebut lantaran persaingan di dunia penerbangan sangat ketat. Adik dari Nabila Syakieb tersebut juga mengungkapkan bahwa tak semua pilot berlisensi bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan.

“Senior-senior aku yang lulus duluan aja banyak yang belum dapat pekerjaan. Pilot di Indonesia ngantrinya banyak, sekarang ini bisa sampai 1500 orang,” ungkap Ali Syakieb, di lokasi syuting sinetron Kekasih Dunia Akhirat, Jumat (28/7/2017).

Untuk rencana kedepannya, Ali Syakieb sendiri bakal menempuh spesialisasi pilot helikopter. Namun, mengingat biaya yang tidak murah, Ali mengambil tawaran sinetron agar bisa menabung sedikit demi sedikit.

Baca Juga : Waduh, Nikita Willy Pamer Foto Diranjang Bersama Dengan Sang Kekasih

“Sekolah helikopter mahal. Bahkan bisa dua kali lipat dari sekolah aku kemarin. Heli santai banget, sih. Penghasilannya juga bisa dikatakan lebih besar,” jelasnya.

“Insya Allah, suatu saat nanti pasti aku (kerja) di airlines,” Ali Syakieb menukas.

(bimbim – www.harianindo.com)