Home > Teknologi > Games > Grand Theft Auto 6 Dikabarkan Sedang Tahap Produksi

Grand Theft Auto 6 Dikabarkan Sedang Tahap Produksi

Jakarta – ‘Grand Theft Auto’ merupakan salah satu game franchise buatan Rockstar yang populer di pasaran. Selama beberapa tahun, penggemarnya kerap menantikan kelanjutan dari petualangan di game tersebut.

Grand Theft Auto 6 Dikabarkan Sedang Tahap Produksi

Kini kabar baik datang bagi pencinta game ‘Grand Theft Auto’. Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Minggu (31/7/2017), seorang pemeran pengganti (stuntman) tak sengaja membocorkan informasi pembuatan ‘Grand Theft Auto 6’.

Seorang stuntman bernama Tim Neff mengunggah resume di situs iStunt, yakni situs yang menawarkan jasa pemeran pengganti. Neff diketahui memperbarui riwayat pekerjaannya dengan menuliskan telah bekerja di ‘Grand Theft Auto VI’.

Jika informasi ini benar, maka dapat dipastikan bahwa ‘Grand Theft Auto 5’ bakal memiliki seri lanjutan. Rockstar sendiri sebagai pihak developer game, masih bungkam menanggapi informasi tersebut.

Saat ini ‘Grand Theft Auto 5’ dilaporkan telah mendapatkan sukses di pasaran. Sejak dirilis pada 2013 lalu, GTA 5 telah terjual lebih dari 80 juta di perangkat Xbox One dan PlayStation 4.

Sementara itu, kaitan seorang stuntman dengan pengembangan game ialah untuk membuat gerakan yang tampak nyata. Seperti dalam sebuah film, stuntman juga bertugas untuk menciptakan gerakan yang sulit dibuat oleh komputer.

Tak heran bila ‘Grand Theft Auto’ 4 dan 5 dilaporkan oleh situs Now Loading sebagai game yang paling mahal. ‘Grand Theft Auto 4’ menelan biaya produksi USD100 juta atau sekira Rp1,3 triliun dan ‘Grand Theft Auto 5’ sebesar USD137 juta atau Rp 1,8 triliun. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gamer Ini Sukses Jual Game Langka Nintendo Seharga Rp 559 Juta

Gamer Ini Sukses Jual Game Langka Nintendo Seharga Rp 559 Juta

Jakarta – Siapa sangka bila barang-barang jadul tidak bernilai. Jangan remehkan barang jadul yang anda ...