Home > Gaya Hidup > Tips > Jangan Pernah Punya Niatan Bercinta Didalam Toilet Pesawat

Jangan Pernah Punya Niatan Bercinta Didalam Toilet Pesawat

Jakarta – Berada dalam sebuah pesawat terbang terkadang menjadikan sebagian orang cemas dan khawatir. Disamping karena berada diatas ketinggian, duduk dengan orang asing di pesawat juga bisa membuat tidak nyaman.

Jangan Pernah Punya Niatan Bercinta Didalam Toilet Pesawat

Karena hal itu, tak sedikit orang yang menjadikan toilet pesawat sebagai ruang privasi guna menghindari kecemasannya.

Meskipun begitu, Anda sebaiknya tahu bahwa toilet di pesawat pun sebenarnya bukan tempat yang benar-benar tanpa gangguan. Pasalnya kebanyakan pintu toilet di pesawat bisa dibuka dari luar.

Terdapat tanda tulisan “lavatory” di bagian pintu. Di balik papan kecil itu biasanya ada tombol atau engsel untuk membuka pintu yang dikunci dari dalam.

Fitur ini berfungsi agar petugas bisa membuka toilet bila seseorang yang sedang berada di dalamnya mengalami masalah, misalnya terkena serangan jantung. Fitur ini juga berguna jika ada anak-anak terkunci di dalam toilet dan tidak bisa membukanya.

Anehnya, toilet pesawat ini juga ternyata acap kali menjadi tempat yang dipilih pasangan untuk bercinta saat berada di dalam pesawat.

Maka dari itu, bila sempat memiliki angan-angan ingin melakukan hal itu di ketinggian, segera lupakanlah. Karena dengan mudah pramugari atau petugas akan segera mengetahui kegiatan tersebut. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Inilah Beberapa Masalah yang Timbul lantaran Malas Sikat Gigi

Awas, Inilah Beberapa Masalah yang Timbul lantaran Malas Sikat Gigi

Jakarta – Beberapa orang memiliki kebiasaan jorok malas mengganti sikat gigi meski sudah berbulan-bulan menggunakan ...