Home > Gaya Hidup > Survey, Penduduk di Negara Ini Sering Selingkuh Saat Liburan

Survey, Penduduk di Negara Ini Sering Selingkuh Saat Liburan

Jakarta – Liburan menjadi salah satu pilihan favorit guna melepaskan penat dan strees akibat bekerja. Namun, siapa tahu, dengan berlibur ternyata dapat meningkatkan resiko untuk selingkuh lho, terutama bagi mereka yang tidak berlibur bersama pasangannya.

Survey, Penduduk di Negara Ini Sering Selingkuh Saat Liburan

Aplikasi kencan Happn baru-baru ini melakukan survei tentang tingkat perselingkuhan di seluruh dunia, survey ini bertujuan untuk membuat daftar negara-negara yang warganya paling mungkin dan paling tidak mungkin untuk berselingkuh dari pasangan mereka, saat sedang berlibur ke suatu tempat.

Dilansir dari laman Huffington Post, Kamis (3/8/2017), survey dilakukan terhadap lebih dari 4.000 orang Eropa itu juga menemukan bahwa sebagian besar liburan yang rawan perselingkuhan adalah liburan musim panas yang berlangsung cukup lama yakni dua hingga tiga bulan.

Tak heran, hal itu menjadikan waega Prancis paling sering melakukan perselingkuhan saat liburan, dengan persentase paling tinggi yakni 54 persen.

Dari hasil survei tersebut, diketahui juga bahwa warga Inggris ternyata jadi orang yang paling setia terhadap pasangannya. Hasil survey menunjukkan hanya 27 persen orang Inggris yang mengaku berselingkuh saat liburan.

Menurut Claire Certain dari Happn mengungkapkan, hal itu dikarenakan orang Inggris lebih memilih pergi bersama pasangan mereka dalam menghabiskan waktu liburan romantis.

Berikut simak daftar hasil survey lengkap beberapa negara yang warganya paling mungkin melakukan perselingkuhan saat sedang berlibur. Apakah Negara anda termasuk salah satunya?

1. Prancis (54 persen)
2. Italia (53 persen)
3. Spanyol (45 persen)
4. Swedia (42 persen)
5. Belgia (38 persen)
6. Belanda (35 persen)
7. Portugal (33 persen)
8. Denmark (30 persen)
9. Norwegia (28 persen)
10. Inggris (27 persen)

(Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rekomendasi Film Untuk Habiskan Weekend Bersama Anak di Rumah

Rekomendasi Film Untuk Habiskan Weekend Bersama Anak di Rumah

Jakarta – Tak terasa waktu cepat sekali berlalu. Kini sudah kembali menghadapi weekend yang sudah ...