Home > Teknologi > Pengguna Android Tak Akan Pindah ke iPhone Karena Hal Ini

Pengguna Android Tak Akan Pindah ke iPhone Karena Hal Ini

Jakarta – iPhone dan Android merupakan dua perangkat yang paling dicintai para pengguna smartphone. Tak jarang mereka beradu strategi pemasaran untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.

Pengguna Android Tak Akan Pindah ke iPhone Karena Hal Ini

Ilustrasi

Belum lama ini, Consumer Intelligence Research Partners, sebuah badan riset investasi, menemukan fakta mengejutkan. Berdasarkan risetnya, 20 persen pengguna Android berpaling ke iPhone pada kuartal pertama 2017.

Baca juga : Tips Agar Stories Instagram Terlihat Lebih Menarik

Namun, riset terbaru dari Yahoo Finance menemukan alasan pengguna Android yang tidak mau beralih ke iPhone. Hasilnya, dari 7.700 responden, 73 persen pengguna Android mengatakan hilangnya headphone jack iPhone menjadi penyebabnya.

Pada riset yang berbeda, Yahoo Finance menemukan bahwa 71 persen pengguna iPhone 7 dan 7 Plus menginginkan headphone jack dihadirkan kembali. Bahkan 40 persen di antaranya memutuskan untuk mengganti iPhone.

Meski demikian, sepertinya Apple tetap kukuh tidak menghadirkan headphone jack di iPhone 8. Apple sempat mengatakan bahwa upaya mengembalikan headphone jack tidak sepadan dengan desain yang mereka buat untuk mengalahkan Android. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Perburuan Gelar Juara F1 2018 Semakin Seru

Hamilton Akhirnya Beli Rumah Mewah di Inggris

London – Pembalap Formula One (F1), Lewis Hamilton, kabarnya telah merogoh kocek sebesar 18 juta ...