Home > Hiburan > Gosip > Simak, Dian Pelangi Berbagi Tips Menjaga Kecantikan Bagi Yang Hobi Traveling

Simak, Dian Pelangi Berbagi Tips Menjaga Kecantikan Bagi Yang Hobi Traveling

Jakarta – Dian pelangi, namanya terkenal sebagai desainer busana dengan koleksi-koleksinya yang indah. Parasnya yang rupawan juga menjadi isnpirasi wanita di Indonesia. Tak heran jika dirinya dipilih sebagai duta produk kecantikan ternama di Indonesia.

Simak, Dian Pelangi Berbagi Tips Menjaga Kecantikan Bagi Yang Hobi Traveling

Ia menuturkan, dalam menjaga penampilan harus menyeluruh dan tak setengah-setengah. Hobinya yang sering traveling didalam dan luar negeri membuatnya lebih memperhatikan penampilan. Ia selalu berusaha memadukan model dan warna pakaian dengan spot yang hendak ia kunjungi. Tak heran model-model berpakaiannya dijadikan contoh oleh perempuan Indonesia.

Selain terlihat enak dipandang juga terkesan stylish, foto-fotonya banyak menuai respon postif. Untuk menyempurnakan tampilannya, Dian memadukan riasan wajah yang bervariasi dan seleras. Apalagi saat bertraveling ia sering menggunakan lipstick warna terang agar terksesan ceria dan menyenangkan.

Selain agar tak terlihat pucat itulah salah satu alasan Dian yang dapat dijadikan tips ber make-up. Cantik baginya tak hanya dari luar atau tampulan fisik belaka. Perawatan dari dalam biasa ia lakukan seperti bero;ah raga dan yoga untuk memancarkan aura dalam dirinya sendiri.

Baca juga : Tren Fashion Terbaru : Busana Pamer Punggung

“Kulit sehat akan membuat riasan terlihat bagus. Kalau pondasi atau dasarnya bagus, maka hasilnya akan bagus. Layaknya sebuah piring makan. Ketika kita mau makan sesuatu kalau piring kotor, makannya jadi enggak enak,” jelasnya. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...