Home > Hiburan > Film > Raffi Lega Film Putranya Mendapat Sambutan Antusias Dari Penonton

Raffi Lega Film Putranya Mendapat Sambutan Antusias Dari Penonton

Jakarta – Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar acara Gala Premiere Rafathar Movie. Rupanya acara tersebut tuai kesuksesan pasalnya film garapan sang ayah Rafathar, Raffi Ahmad, sendiri sudah ditonton lebih dari 6.000 orang dimana mulai dari pejabat hingga rekan sesama artis.

Raffi Lega Film Putranya Mendapat Sambutan Antusias Dari Penonton

Raffi Ahmad dan keluarga dalam acara Gala Premiere Rafathar Movie

Raffi yang dalam film ini berperan sebagai sutradara dan pemin merasa bahagia atas meriahnya sambutan dan kehadiran tamu undangan yang sudah menonton film yang dibintangi oleh anaknya tersebut, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi juga merasa lega atas reaksi para tamu yang sudah menyaksikan film yang akan ditayangkan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 10 Agustus 2017 mendatang tersebut.

Legaaa, seneng bangettt kemarennn Gala Premiere @rafatharmovie lebih dr 6000 org datang termasuk VVIP @aniesbaswedan @sandiuno @mrsayudewi @gadiiing @ivan_gunawan @ramadhaniabakrie @dennycagur dll ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜. Semuanyaaa pada seneng ketawa2, banyak banget anak2 datang bareng keluarga dan semuanya bisa menikmati bareng @rafatharmovie ๐Ÿ˜๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ง. Tayang 10 Agustus nanti, yuk ajak keluarga semua nonton @rafatharmovie ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

โ€œLegaaa, seneng bangettt kemarennn Gala Premiere @rafatharmovie lebih dari 6000 orang datang termasuk para VVIP @aniesbaswedan @sandiuno @mrsayudewi @gadiiing @ivan_gunawan @ramadhaniabakrie @dennycagur dllโ€, tulisnya dalam sebuah postingan video cuplikan film Rafathar di media sosial Instagram tersebut.

Baca juga : Wow, Harga Mobil Yang Ditaksir Raffi Mencapai Rp 64 Miliar

โ€œSemuanyaaa pada seneng ketawa2, banyak banget anak2 datang bareng keluarga dan semuanya bisa menikmati bareng @rafatharmovie. Tayang 10 Agustus nanti, yuk ajak keluarga semua nonton @rafatharmovie,โ€ ujar Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya.

Kabar suksesnya gala premiere Rafathar Movie ini juga disambut bahagia oleh warganet. Sejak awal pengumuman penggarapan film tersebut, netizen sudah memprediksi bahwa film ini akan sukses.

โ€œKeren filmnya.. sukses terus buat a rafi sm mba gigi,โ€ ujar nisrinagema.

โ€œKeren keren keren banget rafathar movie sufer baby,โ€ timpal nurslametriyadi.

โ€œSuksessssss semoga penontonya tembus 1Jt lebihhh ,โ€ imbuh akun loving r2736.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Harga Baju Renang Krystal di Bridge of The Water God Bikin Melongo

Harga Baju Renang Krystal di Bridge of The Water God Bikin Melongo

Jakarta – Setiap penampilan Krystal di drama Bridge of The Water God ini selalu menjadi ...